Cilegon, 30 Oktober 2013 - Kepercayaan masyarakat kepada PT Asuransi Wahana Tata sebagai salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Asuransi Kerugian di Indonesia yang tahun depan genap berusia 50 tahun, telah membawa perusahaan ini menjadi lima besar perusahaan asuransi kerugiaan terbaik di tanah air berdasarkan perolehan premi bruto.

Demi memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, PT Asuransi Wahana Tata terus mengembangkan sistem teknologi informasi yang terintegrasi (on line) dengan tak kurang dari 68 jaringan kantor pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kemudahan diberikan bagi masyarakat yang ingin menghubungi PT Asuransi Wahana Tata melalui Call Center 500 298 (AWT), email dan website www.aswata.co.id. Sehingga masyarakat semakin dekat dan mudah untuk menghubungi PT Asuransi Wahana Tata.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Banyaknya tantangan yang dihadapi industri otomotif seperti aturan uang muka kredit dan banyaknya persaingan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) tak menyurutkan kinerja jasa asuransi kendaraan otomotif. Pasar asuransi kendaraan diprediksi masih akan tumbuh 10% di tahun ini.

''Pasar asuransi kendaraan bermotor masih tumbuh 10% dibanding tahun lalu. Hal ini seiring mulai sadarnya konsumen akan manfaat asuransi bagi kendaraan mereka,'' kata Head of Sales Retail Asuransi Wahana Tata, Eko Wibowo Susanto saat Thematic One Day Workshop With Nasmoco Majapahit, akhir pekan lalu.

Bisnis.com, JAKARTA-- Unit usaha syariah (UUS) yang akan dibentuk oleh PT Asuransi Wahana Tata rencananya bakal lebih banyak mengincar nasabah ritel dibandingkan dengan nasabah korporat.

Eddy Chandra, Direktur Keuangan PT Asuransi Wahana Tata, mengatakan pemasaran produk asuransi syariah ini juga diharapkan tidak terkonsentrasi di salah satu daerah, melainkan seluruh cabang perseroan.

“Kita berusaha di seluruh cabang,” kata Eddy kepada Bisnis, Selasa (9/7/2013).

Yodie Hardiyan   -   Minggu, 21 Juli 2013, 22:12 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Wahana Tata berencana menjajaki lini asuransi kesehatan pada Oktober tahun ini sebagai bagian diversifikasi bisnis perseroan.

Eddy Chandra, Direktur Keuangan PT Asuransi Wahana Tata, mengatakan pihaknya sekarang sedang mencari formula yang sesuai untuk pemasaran produk ini. Rencananya, asuransi kesehatan ini akan dipasarkan terpadu dengan lini asuransi lainnya.

“Bisa asuransi rumah atau kendaraan bermotor,” kata Eddy, Jumat (21/7/2013).

Asuransi Wahana Tata turut serta berpartisipasi dalam Kegiatan Parade Simpatik dalam Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013 di  Jakarta

Jakarta, 1 September 2013 – Hari Pelanggan Nasional, yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Tahun 2013 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 11.

Seperti halnya tahun lalu, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013 ini dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggannya, termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.

Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Best Insurance - Insurance Award 2013”untuk katagori Perusahaan Asuransi Umum dengan equitas Rp. 250 – 750 miliar berdasarkan Kinerja Keuangan tahun 2012

Jakarta, 13 Juni 2013 – Bertempat di Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel, Jakarta, PT. Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Best Insurance - Insurance Award 2013” berdasarkan Kinerja Keuangan tahun 2012 untuk katagori Perusahaan Asuransi Umum dengan equitas Rp. 250 – 750 miliar.

Untuk penghargaan ini, Asuransi Wahana Tata mendapatkan predikat ”Best General Insurance 2013 dengan Equitas Rp. 250 – 750 miliar”. Penghargaan mana diberikan untuk 9 katagori/kelompok diantara sertatus tiga puluh perusahaan asuransi dan reasuransi. Yaitu satu kelompok untuk 4 perusahaan reasuransi, empat kelompok untuk 82 perusahaan asuransi umum dan empat kelompok untuk 44 perusahaan asuransi jiwa.


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
call-center
logo mari
logo corporate