Asuransi Kecelakaan Diri adalah penjaga dan dukungan financial Anda untuk menghadapi musibah kecelakaan yang tidak terduga.

Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) menjamin risiko Kematian, Cacat Tetap, Biaya Perawatan dan atau Pengobatan yang secara langsung disebabkan oleh suatu kecelakaan, yaitu suatu kejadian atau peristiwa yang mengandung unsur kekerasan baik yang bersifat fisik maupun kimia, yang datangnya secara tiba-tiba, tidak dikehendaki atau direncanakan, dari luar, terlihat, langsung terhadap Tertanggung yang seketika itu mengakibatkan luka badani yang sifat dan tempatnya dapat ditentukan oleh Ilmu Kedokteran

 

LUAS JAMINAN

  • Jaminan A:
    Risiko meninggal dunia karena kecelakaan.  Cover yang diberikan adalah santunan apabila tertanggung yang tercantum di dalam polis meninggal atau hilang sebagai akibat langsung dari kecelaaan yang dijamin polis.
  • Jaminan B*:
    Risiko cacat tetap karena kecelakaan, Cover yang diberikan adalah santunan apabila        tertanggung yang tercantum di dalam polis mengalami cacat tetap keseluruhan atau sebagian sebagai akibat langsung dari kecelakaan yang dijamin polis.
  • Jaminan C*:
    Biaya perawatan rumah sakit atau pengobatan karena kecelakaan (max. 10% dari harga pertanggungan) Cover yang diberikan adalah penggantian biaya perawatan atau pengobatan apabila tertanggung yang tercantum di dalam polis mengalami kecelakaan yang dijamin polis.

* Optional


PILIHAN JAMINAN RISIKO TAMBAHAN

Risiko molest (diakibatkan perbuatan jahat orang lain)

 

HARGA PERTANGGUNGAN

Harga Pertanggungan, merupakan - jumlah maksimal yang berhak diterima jika mengalami musibah kecelakaan yang dijamin polis.

Anda memiliki hak sepenuhnya untuk menentukan nilai tersebut disesuaikan dengan kebutuhan finansial masing-masing nasabah.

 

BIAYA / PREMI ASURANSI

Jumlah Premi yang dibebankan pada Anda merupakan hasil perkalian antara :

  • TARIF PREMI   X   HARGA PERTANGGUNGAN
  • Tarif Premi Asuransi Kecelakaan Diri tergantung dari luas resiko yang dikehendaki.
  • Untuk penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi marketing officer kami terdekat dengan lokasi anda.


PIHAK YANG DAPAT DITANGGUNG

Individu berusia antara 17 hingga 60 tahun

 

KEMUDAHAN UNTUK ANDA

  • Saat ini terdapat 70 jaringan Asuransi Wahana Tata yang lokasinya tersebar di berbagai kota besar, yang memungkinkan kami untuk lebih cepat menjangkau dan melayani Anda dalam penutupan Asuransi hingga penanganan klaim.
  • Fasilitas website yang memudahkan Anda dalam meminta penawaran atas rencana asuransi Anda tanpa terikat tempat dan waktu.
  • Fasilitas pembayaran premi dengan Kartu Kredit dan Virtual Account.


Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi kantor cabang/pemasaran kami terdekat.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Aswata TanyaAswata Logo2016
logo mari
logo-imac-2017