Aswata Griya A

 

Asuransi untuk rumah tinggal berserta isinya dan/atau apartemen termasuk pemilik, keluarga dan tamu.

Luas Jaminan:

1. Menggunakan Polis Properti All Risk, menjamin semua risiko kecuali yang disebutkan dalam daftar pengecualian.
 
2. Luas jaminan produk ini mencakup antara lain :
 
  • Kebakaran, tersambar petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft and Smoke / FLEXAS).
  • Kebongkaran yang disertai tanda paksa masuk (BURGLARY). Khusus untuk moveable items seperti laptop, tablet dan handphone maksimum dengan batas pertanggungan sebesar Rp 2.500.000 per kejadian dan batas maksimum Rp 5.000.000 selama masa pertanggungan.
  • Dan risiko lainnya, seperti: Biaya arsitek, surveyor dan konsultan, perlindungan terhadap isi lainnya dalam bangunan, biaya pemadam kebakaran, biaya tabung pemadam kebakaran, tambahan modal, pejabat sipil, tertabrak kendaraan sendiri, otoritas public, nilai pemulihan, biaya pembersihan puing, dan lainnya.

 

Jaminan manfaat ekstra :
 
  • Kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, perbuatan jahat orang lain dan huru hara (Riot, Strike, Malicious Damage, Civil Commotion /  RSMDCC )
  • Akomodasi Sementara. Menjamin pembiayaan ganti rugi untuk pembayaran penginapan sementara dikarenakan bangunan yang dipertanggungkan mengalami kerugian / kerusakan. Santunan sebesar 10% dari Total Nilai Pertanggungan dengan batas maksimum Rp 25.000.000
  • Kecelakaan Diri yang mengakibatkan kematian untuk tertanggung/pasangannya/anak-anak (di dalam lokasi pertanggungan). Menjamin risiko kematian akibat kecelakaan yang terjadi saat berada di rumah tinggal yang diasuransikan. Batas pertanggungan sebesar Rp 25.000.000 per kejadian dan batas maksimum Rp 100.000.000 selama masa pertanggungan.
  • Biaya medis akibat kecelakaan untuk tertanggung/pasangannya/anak-anak (di dalam lokasi pertanggungan). Menjamin biaya pengobatan akibat kecelakaan yang terjadi saat berada di rumah tinggal yang diasuransikan. Batas Pertanggungan sebesar Rp 1.000.000 per kejadian dan batas maksimum Rp 5.000.000 selama masa pertanggungan. Jaminan ini tidak berlaku bagi kuitansi yang dikeluarkan oleh pengobatan alternatif. 

 

Aswata Griya A

Jaminan manfaat ekstra :

  • Tanggung Jawab Hukum kepada pihak ketiga akibat kelalaian dari pemilik rumah dan keluarganya dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari. Menjamin risiko cedera badan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh kegiatan sehari-hari Tertanggung dan terjadi dalam batas wilayah pertanggungan. Batas Pertanggungan IDR 50.000.000 per kejadian dan sebagai batas maksimum selama masa pertanggungan.

Catatan :

  • Polis yang digunakan pada produk Aswata Griya A+ merupakan polis Property All Risks yang pada dasarnya memberikan perlindungan atas risiko yang tidak dikecualikan di dalam polis.
  • Penetapan tarif premi produk Aswata Griya A+ telah disesuaikan dengan surat edaran OJK tentang penetapan tarif premi atau kontribusi pada lini usaha Asuransi Harta Benda dan Asuransi Kendaraan Bermotor.

 

 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Aswata TanyaAswata Logo2016
logo mari
logo-imac-2017