Artc-Escape-The-Ordinary-2018-Zhangjiajie
Dok.Aswata: para agen Aswata berpose di Tianmen Mountain, atau terkenal sebagai gunung Avatar (karena tempat tersebut pernah dijadikan tempat pengambilan gambar film box office, yaitu Avatar)

China merupakan negara terluas ke-5 di dunia yang memiliki luas wilayah 9.69 juta km2 dan jumlah penduduk terbanyak sekitar 1.35 milyar tersebar di seluruh dunia. Banyaknya tanaman bambu di China yang dikenal sangat baik kualitas alias tidak mudah patah tumbuh dengan rapat dan menjulang tinggi sehingga China dijuluki sebagi negeri tirai bambu.

ASWATA mengajak para mitra Agen yang menjadi pemenang atas pencapaian prestasi di tahun 2018 dan beruntung mendapatkan Reward Trip Agency untuk menjelajah ke Negara China. Para mitra Agen berwisata di negeri tirai bambu pada tanggal 22 - 27 April 2019.

 

Artc-Escape-The-Ordinary-2018-Zhangjiajie-2
Dok.Aswata: Sign board pada Changsa airport sebagai spot wisatawan untuk berfoto.

 

Changsa sebagai destinasi pertama para mitra agen ASWATA, setibanya para mitra agen ASWATA langsung diajak mengunjungi ORANGE ISLAND, mengelilingi dengan menggunakan Battery Car, kemudian HUNAN PROVINICIAL MUSEUM dan berbalanja di HUANGXING ROAD dengan menggunakan Bullet Train. Sampai malam hari pertama mitra agen beristirahat menuju hotel untuk check in.


Artc-Escape-The-Ordinary-2018-Zhangjiajie-3

Dok.Aswata: para agen Aswata sedang berpose bersama diatas jembatan kayu di Tianmen Cave – Zhangjiajie dalam rangkaian realisasi reward trip Escape the Ordinary 2018.

Wisata hari ketiga dimulai setelah mitra agen selesai sarapan di hotel, dan bersiap melakukan perjalan ke kota Zhangjiajie, dimulai dengan mengunjungi TIANMEN MOUNTAIN (termasuk cable car) menjelang siang lanjut menaiki GLASS SKY WALK, TIANMEN CAVE hingga sore hari setelah itu para mitra agen menyaksikan pertunjukan FOX LADY SHOW pada malam hari dan ketika acara selesai kembali ke hotel untuk beristirahat. Hari keempat acara dimulai setelah mitra agen sarapan di hotel, kemudian menjelajah megahnya warisan dunia TIANZI MOUNTAIN, YUANJIAJIE untuk memanjakan mata dengan pemandangan gunung, lalu mencoba BAILONG LIFT yang merupakan satu-satunya lift di dalam sebuah tebing, dan sebelum kembali ke hotel mitra agen ke HELONG PARK, BAOFENG LAKE (termasuk boat).

Artc-Escape-The-Ordinary-2018-Zhangjiajie-4
Dok.Aswata: para agen Aswata sedang berpose saat melakukan kunjungan ke Tea Shop. China sebagai Negara yang terkenal akan kekhasiatan Teh-nya. 

 

Di pagi hari kelima mitra agen melanjutkan wisata menjelajah negri tirai bambu dengan mengunjungi GRAND CANYON meski di sana hanya ada jembatan kaca saja namun letaknya ada di Cili, Zhangjiajie 10KM dari timur Wulingyuan (sebuah situs sejarah dunia yang baru ditemukan). It was great place! Hari keenam mitra agen harus menyelesaikan perjalanan di Zhangjiajie, China bersama ASWATA sehingga seluruh peserta harus kembali ke Jakarta. #nikmatnyabersamaaswata

 

Segenap Staff dan Direksi PT. Asuransi Wahana Tata mengucapkan terima kasih atas kontribusi seluruh mitra Agen Aswata dalam dalam rangkaian realisasi Escape The Ordinary 2018 – ASWATA Agency Trip .

Bila Anda tertarik untuk menikmati perjalanan GRATIS dalam 55th Gathering TOP Agen Aswata pada kesempatan Agency Trip berikutnya – hubungi Kantor Aswata terdekat dikota Anda!

Lihat Video keseruan Escape The Ordinary 2018 – ASWATA Agency Trip.


Pulau Belitung atau Belitong sebuah pulau lepas pantai timur Sumatra, Indonesia, pulau yang dikenal sebagai Negri Laskar Pelangi yang menyuguhkan pantai berpasir putih yang lembut dan dihiasi batu-batu besar kian memesona setiap mata. ASWATA mengajak para mitra Agen yang menjadi pemenang atas pencapaian prestasi di tahun 2018 dan beruntung  mendapatkan Reward Trip Agency untuk menikmati pesona Pulau Belitung. Para mitra Agen berwisata di negri laskar pelangi pada tanggal 11 – 13 April 2019.


Artc-Escape-The-Ordinary-2018-Belitung

Dok.Aswata: Agen Aswata berpose bersama di Replika Sekolah Laskar Pelangi dalam rangkaian realisasi reward trip Escape The Ordinary 2018. 

Escape-The-Ordinary-2018-1Dok. Aswata : Agen Aswata berpose bersama di Harbour Bridge, Sydney, Australia dalam rangkaian realisasi reward trip Escape The Ordinary 2018.

Australia merupakan benua terkecil di dunia yang memiliki keberagaman masyarakat yang berasal dari banyak etnis serta ragam keunikan lainnya seperti hewan kanguru karena faktanya hewan mamalia yang berjalan dengan melompat-lompat ini tersebar di seluruh Australia sebanyak 55 spesies atau jenis yang berbeda, tak heran kanguru ada pada lambang negara sehingga Australia disebut negri kanguru.

 

ASWATA mengajak para mitra Agen yang menjadi pemenang atas pencapaian prestasi di tahun 2018 dan beruntung mendapatkan Reward Trip Agency untuk berpetualang ke Negara Australia. Para mitra Agen berwisata di negeri kanguru pada tanggal 4 - 10 April 2019.

 

ASWATA-Agency-2019

 

PRESS RELEASE

“Aswata kembali menggelar acara Ajang Apresiasi Agen 2018 pada bulan Februari 2019 diseluruh Indonesia”

PT. Asuransi Wahana Tata atau lebih dikenal dengan ASWATA mengumumkan acara Kick Off Agency 2019 yang digelar pada bulan Februari di beberapa kota di
Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para Agen atas kinerja dan kontribusi terbaik selama tahun 2018. Di tahun ini Aswata mengajak para Agen Aswata untuk turut serta dan mengambil bagian dalam semangat “Years of Services Celebration” menyambut 55 tahun perjalanan Aswata melayani masyarakat Indonesia.

Dengan ketekunan, kerjasama yang baik, profesionalisme dan produktivitas yang tinggi, kinerja Agency ASWATA di tahun 2019 akan memperoleh hasil yang maksimal. Aswata juga mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah trip 2018, dan terima kasih kepada seluruh Agen atas kontribusi dan kinerja yang baik di tahun 2018.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Aswata, silahkan kunjungi website Aswata di www.aswata.co.id, Facebook Asuransi Wahana Tata, Twitter
@aswata, dan Instagram aswata_id, atau customer care Aswata di 1500 298.

*Syarat dan ketentuan berlaku

*****

Tentang Aswata:
Aswata merupakan perusahaan asuransi umum swasta nasional yang telah melayani nasabah selama 54 tahun di Indonesia dengan tagline asuransi terpercaya. Kini Aswata menjadi perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid, didukung oleh 1.200 karyawan di lebih dari 70 kantor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Aswata meluncurkan Unit Usaha Syariah Aswata Takaful pada 27 Januari 2014. Dengan demikian, Aswata telah siap menjalankan kepercayaan nasabah perorangan maupun korporasi dengan produk dan layanan asuransi umum baik secara konvensional maupun Syariah.

 

 

 ASWATA-Download

Jakarta, 27 Juli 2018 

 

AAUI-2018-7

 Dok.ASWATA : Dewi Setiawati, Department Head Marketing & Sales Retail ASWATA

 

Upaya untuk mengangkat profesi agent asuransi menjadi bergengsi sangatlah tidak mudah. Namun berkat dukungan sepenuhnya dari AAUI pusat yang secara konsisten setiap tahunnya menggelar acara penghargaan The Most Inspiring agent bagi para agent asuransi umum, merupakan momentum yang sangat baik untuk mendukung profesi agent memiliki nilai lebih dimata masyarakat maupun perindustrian asuransi umum di Indonesia. Apa saja yang menjadi poin penilaian penganugerahan penghargaan 3rd AAUI Award The Most Inspiring agent 2018? Tentu saja wawasan terkait asuransi umum dari para agent kontestan serta kisah perjalanan karir atas profesi agent yang paling menginspirasi serta dampak-dampak positif lainnya bagi nasabah, mitra asuransi, keluarga, maupun masyarakat dilingkungan sekitar.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018