Perhatikan kondisi kesehatan anda
Kondisi kesehatan yang prima sangat dibutuhkan ketika anda ingin bepergian jauh menggunakan kendaraan bermotor. Hal ini karna anda akan sering terkena angin, panas matahari, atau mungkin hujan. Disarankan beberapa hari sebelum melakukan perjalanan mengkonsumsi vitamin dan suplemen untuk meningkatkan metabolism tubuh agar tidak gampang terkena sakit.

AswataWeb Tips TuringMotor

Gambar dikutip dari www.motorexpertz.com

mobilWAW! Jakarta:

Aswata MobilWAWJKT-Pasar-mobil-kemayoran--26---30-September-2016

 

 

 

Klik disini untuk mengetahui Mobil WAW

 

 

 

Agar mobil tetap nyaman dipakai dan aman jika dipakai memang dibutuhkan perawatan yang maksimal secara menyeluruh dengan dengan cara yang tepat dan mudah. Tidak semua orang dapat meluangkan wajtu mereka untuk merawat mobil mereka secara menyeluruh. Berikut dapat kita perhatikan beberapa cara mudah dalam merawat mesin mobil anda.

Ganti oli berkala

AswataWeb tipsRawatMobil1

Penggantian oli secara berkala sangat mempengaruhi kinerja mobil anda karena hal tersebut berkaitan dengan kondisi mesin mobil anda. Gantilah oli sesuai dengan buku pedoman kendaraaan anda , umumnya dilakukan bila telah menempuh 3000 km hingga 5000 km. Lalu pilihlah oli sesuai dengan tipe dan kapasitas mesin agar mesin mobil anda agar selalu dalam kondisi yang prima.

Periksa cairan radiator

AswataWeb tipsRawatMobil2 coolant

Banyak yang tidak memperhatikan, bahwa peran radiator itu sangat penting untuk menetralisir panas dalam mesin mobil anda. Dampak burk air radiator kurang adalah mesin overheat, mogok dan mengalami kerusakan pada komponen internal mesin. Disarankan untuk mengontrol jumlah air radiator pada mobil anda sesering mungkin.

Bersihkan saringan udara mesin secara teratur

AswataWeb tipsRawatMobil3 filter

Salah satu komponen menyebabkan mesin mobil kekurangan tenaga, boros bbm atau bahkan sulit ketika ingin dihidupkan , adalah saringan udara mesin yang kotor. Bersihkanlah saringan dan saluran udara dengan menggunakan sikat halus/lap untuk membersihkan debu dan tanah yang tertinggal di kotak saringan gunakanlah kompresor angin untuk membersihan saringan udara.

Mengendarai mobil dengan putaran mesin tinggi beberapa saat

AswataWeb tipsRawatMobil4 RPM

Jika dalam waktu yang lama mesin tidak dihidupkan atau terlalu lama digunakan dalam putaran mesin rendah (seperti  dalam kemacetan), maka akan timbul kerak pada mesin. Jalankanlah kendaraan dengan putaran mesin tinggi (4.000 – 6.000 rpm) beberapa detik untuk membuat kerak tersebut terbakar dan keluar melalui knalpot. Namun lihat kondisi sekitar anda dan utamakan selalu keselamatan di jalan raya.

 

 

Aswata BannerPP PromoPA2016 UpdatedJuni2016

 

PROMO berupa Santunan Kematian Akibat Kecelakaan (Polis Asuransi Kecelakaan Diri/Personal Accident-PA) sebesar Rp.10.000.000,- diberikan secara LANGSUNG.

Nilai Santunan Kematian maksimal adalah Rp. 250 juta per nasabah (maksimal 25 polis per nasabah per tahun).

 

  • Promo diberikan otomatis bagi nasabah Aswata untuk setiap pembelian Asuransi Kendaraan Pribadi dan/ atau Asuransi Rumah Tinggal pada periode Polis 1 Januari 2016 sampai dengan 31 Desember 2016.
  • Tertanggung yang berhak adalah yang namanya tercantum dalam Polis Asuransi Kendaraan Pribadi dan/ atau Polis Asuransi Rumah Tinggal.
  • Periode Polis PA berlaku 1 (satu) tahun sejak dimulainya Polis yang terbit pada tahun 2016.
  • Promo berlaku untuk semua penutupan polis baru ataupun perpanjangan (new business & renewal).
  • Tertanggung yang berhak mendapatkan promo harus berusia minimal 17 Tahun.
  • Promo berlaku hanya bila premi Polis telah dilunasi, dan apabila terjadi pembatalan Polis sebelum berakhirnya periode polis, secara otomatis akan membatalkan Jaminan Polis Asuransi Kecelakaan Diri ini.
  • Promo berlaku untuk penutupan langsung melalui Staff Marketing Aswata atau di Kantor Penjualan Aswata (direct), dan tidak berlaku untuk penutupan melalui Agen, referensi, leasing, bank, broker, dan perantara lainnya.


Syarat dan Ketentuan Asuransi Personal Accident dapat dilihat di: Polis Asuransi Kecelakaan Diri.

Hubungi Kantor Aswata terdekat untuk info lebih detail.

 

 

Electronic Banking (eBanking) memberikan banyak manfaat baik bagi nasabah, bank, dan otoritas. Bagi nasabah, eBanking memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi secara bebas, tidak terbatas oleh waktu dan lokasi. Khusus untuk internet banking, layanannya dapat dinikmati oleh nasabah anytime, anywhere, dan by any device.

Faktor keamanan perlu mendapatkan perhatian yang cukup untuk meminimalkan potensi penyalahgunaan atau fraud melalui eBanking, salah satunya adalah Malware in the Browser dan Phishing. Berikut ini adalah tips yang dapat Anda ikuti untuk menghindari Malware dan Phishing.

Aswata Lebaran2015 webFeatBanner


Sehubungan dengan libur Idul Fitri 1436 H/ Lebaran 2015, seluruh kantor Aswata akan tutup mulai 16 hingga 20 Juli 2015. Kantor Aswata akan kembali buka untuk melayani nasabah dan mitra bisnis pada 21 Juli 2015.

Aswata Call Centre 24 jam 021 – 500 298 akan terus beroperasi setiap hari.

Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan kerjasama yang baik.

Atas nama Manajemen & Staff PT Asuransi Wahana Tata, kami ucapkan Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin.

Periode pertanggungan Asuransi Kecelakaan Diri Aswata - Parjo 2015 telah berakhir.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pendaftar program ini.

Sampai jumpa di event Aswata berikutnya.

Seringkali kita mendengar berita kebakaran rumah, toko, maupun bangunan lain akibat terjadinya hubungan pendek arus listrik atau korsleting. Oleh karena itu jangan anggap sepele intalasi listrik rumah Anda.

Berikut tips dari Aswata untuk mencegah terjadinya korsleting listrik di rumah

Kebakaran rumah akibat ledakan tabung gas merupakan salah satu hal yang tak terduga namun dapat terjadi kapan saja. Sikap kurang hati-hati dalam menggunakan dan merawat tabung gas seringkali dapat memicu hal tersebut.

Aswata MengendaraiMotorSaatHujan

Hujan seringkali menghambat para pengendara sepeda motor ketika beraktivitas sehari-hari. Berikut beberapa tips bagi pengendara motor agar tetap nyaman dan aman saat hujan:

1. Jas hujan

Jas hujan tentunya menjadi hal yang wajib dipakai saat mengendarai motor di tengah hujan. Agar lebih aman, sebaiknya gunakan jas hujan yang bertipe baju (bukan ponco)


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Aswata TanyaAswata Logo2016
logo mari
logo-imac-2016 web