Cilegon, 30 Oktober 2013 - Kepercayaan masyarakat kepada PT Asuransi Wahana Tata sebagai salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Asuransi Kerugian di Indonesia yang tahun depan genap berusia 50 tahun, telah membawa perusahaan ini menjadi lima besar perusahaan asuransi kerugiaan terbaik di tanah air berdasarkan perolehan premi bruto.

Demi memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, PT Asuransi Wahana Tata terus mengembangkan sistem teknologi informasi yang terintegrasi (on line) dengan tak kurang dari 68 jaringan kantor pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kemudahan diberikan bagi masyarakat yang ingin menghubungi PT Asuransi Wahana Tata melalui Call Center 500 298 (AWT), email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan website www.aswata.co.id. Sehingga masyarakat semakin dekat dan mudah untuk menghubungi PT Asuransi Wahana Tata.

SEMARANG, suaramerdeka.com - Banyaknya tantangan yang dihadapi industri otomotif seperti aturan uang muka kredit dan banyaknya persaingan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) tak menyurutkan kinerja jasa asuransi kendaraan otomotif. Pasar asuransi kendaraan diprediksi masih akan tumbuh 10% di tahun ini.

''Pasar asuransi kendaraan bermotor masih tumbuh 10% dibanding tahun lalu. Hal ini seiring mulai sadarnya konsumen akan manfaat asuransi bagi kendaraan mereka,'' kata Head of Sales Retail Asuransi Wahana Tata, Eko Wibowo Susanto saat Thematic One Day Workshop With Nasmoco Majapahit, akhir pekan lalu.

Bisnis.com, JAKARTA-- Unit usaha syariah (UUS) yang akan dibentuk oleh PT Asuransi Wahana Tata rencananya bakal lebih banyak mengincar nasabah ritel dibandingkan dengan nasabah korporat.

Eddy Chandra, Direktur Keuangan PT Asuransi Wahana Tata, mengatakan pemasaran produk asuransi syariah ini juga diharapkan tidak terkonsentrasi di salah satu daerah, melainkan seluruh cabang perseroan.

“Kita berusaha di seluruh cabang,” kata Eddy kepada Bisnis, Selasa (9/7/2013).

Yodie Hardiyan   -   Minggu, 21 Juli 2013, 22:12 WIB
Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Wahana Tata berencana menjajaki lini asuransi kesehatan pada Oktober tahun ini sebagai bagian diversifikasi bisnis perseroan.

Eddy Chandra, Direktur Keuangan PT Asuransi Wahana Tata, mengatakan pihaknya sekarang sedang mencari formula yang sesuai untuk pemasaran produk ini. Rencananya, asuransi kesehatan ini akan dipasarkan terpadu dengan lini asuransi lainnya.

“Bisa asuransi rumah atau kendaraan bermotor,” kata Eddy, Jumat (21/7/2013).

Asuransi Wahana Tata turut serta berpartisipasi dalam Kegiatan Parade Simpatik dalam Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013 di  Jakarta

Jakarta, 1 September 2013 – Hari Pelanggan Nasional, yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Tahun 2013 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 11.

Seperti halnya tahun lalu, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2013 ini dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggannya, termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.

Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Best Insurance - Insurance Award 2013”untuk katagori Perusahaan Asuransi Umum dengan equitas Rp. 250 – 750 miliar berdasarkan Kinerja Keuangan tahun 2012

Jakarta, 13 Juni 2013 – Bertempat di Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel, Jakarta, PT. Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Best Insurance - Insurance Award 2013” berdasarkan Kinerja Keuangan tahun 2012 untuk katagori Perusahaan Asuransi Umum dengan equitas Rp. 250 – 750 miliar.

Untuk penghargaan ini, Asuransi Wahana Tata mendapatkan predikat ”Best General Insurance 2013 dengan Equitas Rp. 250 – 750 miliar”. Penghargaan mana diberikan untuk 9 katagori/kelompok diantara sertatus tiga puluh perusahaan asuransi dan reasuransi. Yaitu satu kelompok untuk 4 perusahaan reasuransi, empat kelompok untuk 82 perusahaan asuransi umum dan empat kelompok untuk 44 perusahaan asuransi jiwa.

PRESS RELEASE

 

ASURANSI WAHANA TATA MENERIMA PENGHARGAAN

CORPORATE IMAGE AWARD 2013 – INDONESIA’S MOST ADMIRED COMPANIES (IMAC)

Asuransi Wahana Tata telah menerima penghargaan ”Corporate Image Award  – Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) 2013”dengan predikat ”Excellence in Building and Managing Corporate Image” untuk katagori ”Non-Vehicle Insurance”

 

Jakarta, 12 Juni 2013 – Untuk kali kedua PT. Asuransi Wahana Tata menerima penghargaan ”Corporate Image Award – Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) 2013” yang disampaikan pada malam penganugrahan oleh Frontier Consulting Group yang bekerjasama dengan Bloomberg Businessweek, di Ballroom I Hotel Mulia Senayan, Jakarta,.

Untuk penghargaan ini, Asuransi Wahana Tata mendapatkan predikat ”Excellence in Building and Managing Corporate Image” untuk katagori ”Non-Vehicle Insurance”. Penghargaan mana diberikan untuk 93 katagori industri, diantaranya perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam katagori industri Perbankan (convensional & syariah), Finance/Leasing, Asuransi, Sekuritas, Makanan & Minuman, Ritel, Distribusi, Farmasi, Kertas, Kendaraan Bermotor, Alat Berat, Minyak & Gas Bumi, Hotel, Biro Perjalanan, Penerbangan, Restoran, Rumah Sakit, Pengembang, Televisi, Telekomunikasi, Elektronik dan lain-lain.

Asuransi Wahana Tata telah melampaui target perolehan  premi asuransi tahun 2012


Jakarta, 21 Maret 2012 – PT Asuransi Wahana Tata telah mencapai perolehan premi di tahun 2012 sebesar Rp. 1,59 Trilyun, meningkat sebesar 20% dari perolehan premi tahun 2011, dan melampaui target produksi yang telah ditetapkan sebelumnya. sebesar Rp. 1,56 Trilyun (sumber: Income Statement per 31 Desember 2012, unaudited).
Mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, perolehan dan prestasi Tahun 2012 ini bagi kami merupakan perjuangan dalam kebersamaan, setiap personil di seluruh bagian di Kantor Pusat, Kantor Regional dan Kantor Pemasaran yang telah memberikan peran dan sumbangsih yang besar bagi perusahaan. Selamat dan Sukses bagi seluruh jajaran Asuransi Wahana Tata atas usaha keras, sumbangan tenaga dan pikiran seluruh karyawan/ti untuk mewujudkannya. Serta terima kasih pula disampaikan kepada seluruh Corporate Customer dan Retail Customer, Partner Bisnis dan Rekanan atas kepercayaan yang telah diberikan serta kerjasamanya. Demikian ungkap Christian, President Director Asuransi Wahana Tata.

Tahun Ini Targetkan Premi Rp 243,5 Miliar

PT.Asuransi Wahana Tata, adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Asuransi Kerugian di Indonesia yang didirikan pada 48 tahun yang lalu. Target tahun ini menjadi lima besar dari ratusan Perusahaan Asuransi Kerugian di Indonesia, & Target premi Nasional yang kita canangkan di tahun 2012 ini sebesar 1.56 T.
Dengan terus mengembangkan pelayanan khususnya pada system yang terintegrasi (on line) dengan tak kurang dari 50 cabang / kantor pemasaran yang menyebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia, kami yakin target akan tercapai.
Market utama kami adalah pada semua Bank-Bank Pemerintah, Swasta dan Asing, perusahaan Pembiayaan/Finance, Aset-Aset BUMN serta Perusahaan Swasta Nasional, dan dari sektor Retail/Individual.
Dengan Back-Up Perusahaan Re-Asuransi berskala internasional selama ini telah kami buktikan dengan terselesaikannya pembayaran klaim yang relatif besar, bahkan di atas ratusan miliar akibat gempa bumi maupun kerugian lainnya.

Asuransi Wahana Tata turut serta berpartisipasi dalam Kegiatan Simpatik Peringatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 di Bunderan HI Jakarta


Jakarta, 3 September 2012 – Budaya pelayanan (service) yang berorientasi pada pelanggan (customer) mempunyai dampak yang sangat besar bagi citra perusahaan dan secara agregat bagi citra bangsa yang dapat menjadi salah satu faktor bagi peningkatan perekonomian suatu negara. Untuk itu, perusahaan perlu melakukan upaya sistemik guna memenuhi standar layanan prima.
Hari Pelanggan Nasional (www.haripelanggan.com), yang dicanangkan Presiden RI pada tanggal 4 September 2003, pada dasarnya adalah hari pengingat bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia atas komitmennya memberikan layanan prima terhadap pelanggan. Tahun 2012 ini merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke 10. Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012 dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan termasuk bagi PT. Asuransi Wahana Tata sebagai perusahaan multinasional berbasis jasa/pelayanan.

Sebagaimana yang diungkapkan Ratnawati, Direktur Maketing PT. Asuransi Wahana Tata, bahwa pada kesempatan ini, merupakan suatu moment yang baik bagi perusahaan kami yang sedang giat-giatnya menggalakkan budaya pelayanan dengan “new service experience”, untuk turut berpartisipasi dan mensukseskan agenda kegiatan Dasawarsa Hari Pelanggan Nasional 2012.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Aswata TanyaAswata Logo2016
logo mari
logo-imac-2017