VANIA-Banner-Kecil-Imlek-2019

 

Tahun boleh berganti
Musim boleh berlalu
Hoki harus bertambah
Karena Asuransinya tetap Aswata!

 

🏮🎉GONG XI FA CAI 2570 🎉🏮
🐷 Year of Pig 🐷

 

Nikmati hoki🧧, Kesejahteraan, & Kebahagiaanmu bersama Aswata!

#nikmatnyabersamaaswata #nikmatnyahoki

 

Follow VANIA - Virtual Assistant Aswata dan ambil FREE e-angpaw mulai 5 Februari 2019 pukul 7.00 WIB di :

 

 

Vania-Imlek---Web-2-2

Ngarep hoki tanpa rencana tuh sama seperti ngarep semua akan baik-baik aja lho 🙃

Yuk, pindahkan risiko mu ke aswata & nikmati hoki yang beneran bukan hoki-hokian!

#nikmatnyabersamaaswata #nikmatnyahoki

Cek shio via Vania - virtual assistant aswata di:

Vania-Imlek---Web

 

Beneran Hoki?
🐷

Datangnya hoki tidak bisa diprediksi sama seperti datangnya kerugian.

Nikmati hoki, kesejahteraan & kebahagiaanmu bersama Aswata!

Cek shio via Vania - virtual assistant aswata di:

 

Jakarta, 14 Desember 2018

Industri asuransi di Indonesia tahun 2018 ini menunjukkan perkembangan yang cukup baik, Hal tersebut setidaknya ditunjukkan dari pertumbuhan premi yang signifikan. Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), premi asuransi jiwa dan asuransi umum/reasuransi masing-masing tumbuh sebesar 31,49% dan 19,28% pada pertengahan 2018. Di samping itu, tingkat solvabilitas atau risk based capital (RBC) industri asuransi pun masih tergolong aman.

Menjadi suatu kebanggaan di penghujung tahun 2018 bagi Presiden Direktur PT. Asuransi Wahana Tata (ASWATA), Christian W. Wanandi yang menerima penghargaan Insurance TOP Leader 2018. Penghargaan tersebut dalam kategori Asuransi Umum dengan Aset antara Rp.1 Triliun – Rp.5 Triliun dengan predikat Insurance Top Leader for Enhancing Corporate Risk Management.


ASWATA-X-Insurance-TOP-Leader-2018-1

Dok.ASWATA: Ke-2 dari kiri Bpk. Christian W. Wanandi menerima penghargaan Insurance Top Leader 2018 diserahkan oleh CEO Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan kepada Presiden Direktur PT. Asuransi Wahana Tata (ASWATA), Christian W. Wanandi di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Banner-M2M Aswata
Mau POTONGAN 25% asuransi mobil dari ASWATA? 
Kunjungi Booth Futuready.com di Mal Pondok Indah 2, Lantai 3, mulai 19 November 2018 hingga 16 Desember 2018.

Hanya di Futuready.com Supermarket Asuransi, belanja asuransi online mudah, praktis, dan berlisensi resmi Otoritas Jasa Keuangan.

Niat berinvestasi malah rugi, hal yang tidak diinginkan ketika hunian kesayangan luluh lantah akibat bencana yang akhir-akhir ini melanda beberapa pulau di Indonesia. Seperti gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat, 28 September 2018 yang merusak bangunan serta mengancam jiwa.


PP-Gempabumi

Info-PALU-3

 

Belum hilang duka gempa Lombok, Indonesia kembali dirundung bencana alam yang terjadi di Palu-Donggala dan sekitarnya. ASWATA turut berduka cita atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah dan kami atas nama PT. Asuransi Wahana Tata mohon maklum atas ketidaknyamanan seluruh nasabah dikarenakan Kantor Perwakilan Palu tidak beroperasi saat ini.

Saat ini kami telah beroperasi kembali dan kepada seluruh nasabah dapat mempercepat proses klaim dengan mengunjungi Sales Office Palu.

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk membantu kelancaran proses klaim para nasabah yang kami hormati.Mohon perhatikan prosedur klaim pada link ini

PP-Sosmed-Combirun-2018 V3

 

Serunya lomba lari yang digelar ke-enam kalinya berturut-turut diadakan oleh Combiphar sebagai perusahaan lokal consumer healthcare di Indonesia. Tahun ini ASWATA – Asuransi Terpercaya sebagai official insurance Combi Run 2018 ini turut ambil bagian pada serangkaian kegiatan lomba lari yang akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Oktober 2018 di Q-Big BSD City – Tangerang. Combi Run 2018 menyiapkan beberapa kategori, yaitu Half Marathon, 10K, 5K, Kids Dash dan Ekiden 20K untuk para siswa-siswi SMA dan juga komunitas lari. Kemudian Combi Run dikenal sebagai lomba lari yang mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan para peserta yang sesuai dengan tagline 'Nyaman Larinya Karena Personal Accident ASWATA'.

Kemajuan industri asuransi di tahun 2017 masih terus berlanjut hingga di tahun 2018 ini. Terlihat pada persaingan perusahaan perasuransian yang membuat para pelaku bisnis dituntut untuk lebih baik dalam menjalankan bisnis, inovasi terhadap produknya serta kualitas layanan serta jasa yang diberikan kepada pelanggan. Melalui hal tersebut, perusahaan dapat meningkatkan keuntungan serta memiliki pelanggan yang setia. 

IICCA-2018-1

Dok. ASWATA. kiri ke kanan :Ibu Ratnawati Pranadjaja (Direktur Marketing & Sales Corporate ) dan Bpk Eduardus ASD (Direktur Marketing & Sales Retail ) mewakili Direksi ASWATA pada acara penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018 di Jakarta

Segenap staff dan jajaran management ASWATA mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018. Sesuai dengan tema Harpelnas tahun 2018 adalah Pemimpin yang Melayani – para pimpinan di seluruh kantor pemasaran ASWATA bersiap menyambut para pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional 4 September 2018.


ASWATA---HO---Harpelnas-2018Dok.ASWATA : Ibu Dewi Setiawati, Dept. Head Marketing Retail  ASWATA tengah melayani pelanggan yang datang di SO Rasuna Jakarta di Harpelnas 2018


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018