PP-HUT-RI-73

 

Berbagai perayaan seperti perlombaan, atraksi budaya, festival, pagelaran seni dsb di setiap daerah merupakan ciri khas perayaan menyambut Kemerdekaan RI. Seluruh masyarakat Indonesia menciptakan gelora semangat Kemerdekan dengan kreativitas yang unik di setiap daerah, bahkan ada juga yang merayakan Kemerdekaan RI di negara lain. Nah, penasaran apa saja perayaan Kemerdekaan khas nusantara hingga di mancanegara, simak di bawah ini !

Jakarta, 8 Agustus 2018. 

 

Masih dalam rangkaian 54 Tahun perjalanan ASWATA di Indonesia, yang merupakan bagian dari kontribusi nasabah prioritas, maka sebagai wujud terima kasih dan penghargaan atas kemitraan yang telah terjalin selama ini, ASWATA menggelar acara spesial untuk Priority Customer yang dilangsungkan di Hotel JS. Luwansa, Jakarta.

 ASWATA-X-Priority-Customer

Dok. ASWATA. Suasana ASWATA Priority Customer Gathering 2018

17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Indonesia dimana seluruh masyarakat ikut ambil bagian menyambut perayaan HUT RI yang tahun ini genap ke-73. Di setiap wilayah baik RT dan RW maupun kelurahan, kecamatan dan kabupaten serta perkotaan perayaan dan lomba-lomba akan digelar mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Nah, berikut ini adalah perayaan atau perlombaan dengan tingkat antusias masyarakat yang paling digemari di Indonesia :

  1. Lomba Balap Karung

    Balap-Karung-Helm

    Dok. Desta Laila Kartika : Terpeleset saat balap karung pake helm

Jakarta, 27 Juli 2018 

 

AAUI-2018-7

 Dok.ASWATA : Dewi Setiawati, Department Head Marketing & Sales Retail ASWATA

 

Upaya untuk mengangkat profesi agent asuransi menjadi bergengsi sangatlah tidak mudah. Namun berkat dukungan sepenuhnya dari AAUI pusat yang secara konsisten setiap tahunnya menggelar acara penghargaan The Most Inspiring agent bagi para agent asuransi umum, merupakan momentum yang sangat baik untuk mendukung profesi agent memiliki nilai lebih dimata masyarakat maupun perindustrian asuransi umum di Indonesia. Apa saja yang menjadi poin penilaian penganugerahan penghargaan 3rd AAUI Award The Most Inspiring agent 2018? Tentu saja wawasan terkait asuransi umum dari para agent kontestan serta kisah perjalanan karir atas profesi agent yang paling menginspirasi serta dampak-dampak positif lainnya bagi nasabah, mitra asuransi, keluarga, maupun masyarakat dilingkungan sekitar.

Jakarta, 27 Juli 2018 

 AAUI-2018-6

Dok.ASWATA : Bapak Christian Wanandi, Presiden Direktur PT. Asuransi Wahana Tata bersama Bapak Dadang Sukresna, Ketua Umum AAUI dan Bapak Ahmad Nasrulah, Direktur Pengawasan IKNB OJK mendampingi Ibu Tabita The Most Inspiring Agent 2018.

ASWATA diwakili Ibu Tabita - agent Sales Office ASWATA Yogyakarta dan Bapak Achmad Naufal - agent Sales Office ASWATA Surabaya ikut ambil bagian dalam perhelatan bergengsi 3rd AAUI agent Award The Most Inspiring agent 2018, beserta 11 perusahaan asuransi umum terkemuka lainnya di Indonesia dengan total kontestan sebanyak 19 agent turut meramaikan acara yang diselenggarakan di Ballroom, Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Jakarta – PT Asuransi Wahana Tata (ASWATA) menerima peghargaan Infobank Insurance Awads 2018 dari Infobank. Penghargaan diterima kemarin 26 Juli 2018 di Shangri-La Hotel, Jakarta.

 

ASWATA-X-Infobank-2018

Dok. ASWATA : Eduardus ASD, Direktur Marketing & Sales Retail ASWATA (Kiri) menerima penghargaan dari perwakilan Infobank

Jakarta, 25 Juli 2018.

Selama 54 tahun Aswata telah memulai perjalanan, hadir melayani ditengah-tengah masyarakat di Indonesia. Ada banyak pasang surut, suka duka dan perubahan-perubahan yang terjadi serta pengembangan-pengembangan yang terus dilakukan untuk layanan yang terbaik dimasa-masa yang akan datang.

 

Hut54 1

Keterangan gambar : Komisaris, direktur dan seluruh karyawan menyanyikan lagi Indonesia Raya

ASWATA mendukung setiap anak Indonesia untuk memiliki perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri.


PP-Hut-54 Revisi

Dalam rangka menyambut HUT ke 54th, Aswata mempersembahkan FREE biaya Admin dan materai untuk setiap pembelian polis Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga selama periode promo.

Anak Indonesia, Anak Genius!

Gesit - Empati - Berani - Unggul - Sehat

sd.st.ursula.bdg

(Dok: ig.com/sd.st.ursula.bdg)

Setelah musim liburan berlalu, saatnya anak kembali beraktifitas di sekolah. Sebagian murid hanya pindah kelas, namun ada juga yang pindah lokasi sekolah. Beragam aktifitas yang dilakukan sepanjang hari di sekolah tentu tidak mudah bagi orang tua untuk dapat terus memantau kemanan anak, lalu siasat apa yang dapat membantu hal tersebut? Simak hal-hal berikut ini :

achalidya(Dok: ig.com/achalidya)

Siapa yang tidak ingin memiliki keluarga yang bahagia? Jawabannya pasti semua orang menginginkan itu menjadi kenyataan. Kini di jaman modern setiap keluarga akan dihadapkan dengan kebutuhan premier, sekunder dan tersier yang harus dicukupkan. Namun untuk mewujudkan keluarga bahagia juga dipengaruhi oleh hal-hal lain seperti berikut ini :


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
logo mari
logo-imac-2017

 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018