ASWATA-X-IMAC-1

Kedua dari kiri : M Th. Ratnawati , Direktur Marketing & Sales Corporate PT Asuransi Wahana Tata menerima penghargaan mewakili manajemen dan staff ASWATA

 

 PT. Asuransi Wahana Tata (ASWATA) sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia berhasil meraih kembali yang ke-7 kali penghargaan dalam kategori Non-Vehicle Insurance 2018 di ajang Indonesia''s Most Admired Companies Award (IMAC) 2018.

Penghargaan ini diberikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Frontier Consulting Group Handi Irawan D di Hotel Mulia Jakarta (7/6/2018) di acara malam penganugerahan yang bekerja sama dengan Majalah Marketing selaku official media partner.  

 

 

ASWATA-X-IMAC-2

Tim Aswata yang menghadiri acara penganugerahan Corporate Image Award 2018, kiri ke kanan: Djony T Dept Head Marketing Corporate, M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate dan Dewi Setiawati Dept Head Marketing Retail 

 

Merupakan cermin reputasi ASWATA menjadikan penghargaan dalam kategori ini pun selalu diraih setiap tahunnya. Dari survei yang dilakukan terhadap 3000 responden terdiri dari 660 panel publik, 1140 panel manajemen, 1020 panel investor, dan 180 panel jurnalis. Pengukuran Corporate Image 2018 ini menggunakan empat dimensi atau indikator antara lain : Quality, Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

Perusahaan dengan Corporate Image Excellent merupakan perusahaan yang berhasil meraih skor Corporate Image Index (CII) lebih besar dari 1 dan termasuk tiga besar dalam setiap kategorinya.

 

ASWATA-X-IMAC-3

Christian Wanandi – President Director PT. Asuransi Wahana Tata

Lihat website IMAC Award di sini

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
logo mari
logo-imac-2017
Logo-AA-Fitch-Ratings 2018