Puncak-Mustika-Manik

(DOK. IG.COM/Puncakmustikamanik) 

Destinasi wisata keluarga yang kekinian makin diserbu lantaran para pengunjung yang selfie maniac akan berburu spot instagramable. Tidak heran antrian pada spot tersebut sampai panjang sekali demi mengabadikan momen ketika berlibur bersama keluarga. Berikut referensi destinasi wisata keluarga yang paling banyak dipilih dan digemari yang dapat dikunjungi untuk mengisi akhir dari liburan sekolah tahun ini :

 

  1. The Lodge – Maribaya, Bandung


    The-Lodge---Maribaya

    (DOK. IG.COM/TheLodgeMaribaya)

    Menyajikan alam yang diselimuti hutan pinus The Lodge - Maribaya salah satu destinasi wisata keluarga yang hits terletak di Kota Bandung. Selain tiket masuk yang murah dengan harga 20 ribu Rupiah per orang dan keluarga dapat bermain di area seluas 3 hektar. Beberapa permainan ada yang berbayar kurang lebih 15 ribu Rupiah.

  2. Little Venice – Kota Bunga, Bogor


    Little-Venice---Puncak

    (DOK. IG.COM/littlevenice_puncak)

    Venice, Sebuah kota yang indah di Italia dimana pesona arsitektur bangunan klasik eropa dipadukan dengan tranportasi air menjadikan Kota Venisia sebagai warisan dunia UNESCO. Tapi untuk berlibur bersama keluarga tidak perlu jauh-jauh ke Italia karena sekeluarga bisa berwisata di Little Venice, Bogor seluas 125 hektar hanya dengan tiket masuk 25-40 ribu Rupiah dan untuk wahana rekreasi berbayar mulai 20 ribuan. Banyaknya spot selfie yang instagramable menjadikan Little Venice sebagai destinasi hits.

  3. Faunaland Ecopark – Ancol, Jakarta


    Faunaland---Ancol

    (DOK. IG.COM/faunalandofficial)

    Kebun binatang berlokasi di area Ecopark Ancol, Jakata Utara seluas 5 hektar mengusung konsep keindahan alam Papua dengan flora, fauna dan seni budaya. Tentunya spot Instagramable banyak tersedia di area tersebut, selain itu kehadiran satwa unik dan langka dari wilayah Indonesia membuat liburan keluarga lebih asyik. Dengan tiket masuk 85 ribu Rupiah Anda dapat menikmati warisan budaya Papua yang menghiasi Faunaland agar pengunjung teredukasi. Lalu sebagian besar anak-anak dapat berinteraksi dengan alam sesuai visi misinya agar masyarakat peduli menjaga ekosistem untuk generasi selanjutnya di masa mendatang.

 

Selain 3 referensi tersebut, tentu saja masih banyak destinasi wisata yang dapat di eksplorasi disekitar kita. Jangan lupa untuk menambahkan perlindungan keluarga saat berlibur dari risiko kecelakaan diri dengan Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga dari ASWATA.

Hubungi Sales Office ASWATA terdekat di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018