Jakarta, 8 Agustus 2018. 

 

Masih dalam rangkaian 54 Tahun perjalanan ASWATA di Indonesia, yang merupakan bagian dari kontribusi nasabah prioritas, maka sebagai wujud terima kasih dan penghargaan atas kemitraan yang telah terjalin selama ini, ASWATA menggelar acara spesial untuk Priority Customer yang dilangsungkan di Hotel JS. Luwansa, Jakarta.

 ASWATA-X-Priority-Customer

Dok. ASWATA. Suasana ASWATA Priority Customer Gathering 2018

 

ASWATA-X-Priority-Customer-2

Dok. ASWATA. Penyerahan plakat oleh Bapak Christian W. Wanandi, Presiden Direktur ASWATA kepada Bapak Yose Rizal Damuri Dept Head of Economics CSIS


Acara utama dalam event ASWATA Priority Cutomer Gathering 2018 adalah perbincangan dengan tema “Kondisi Perekonomian Indonesia dalam Situasi Ketidakpastian” dengan narasumber Bapak Yose Rizal Damuri (Kepala Departemen Ekonomi, CSIS). Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi PT Asuransi Wahana Tata didampingi oleh Bapak Rudy Wanandi (Komisaris Utama, PT Asuransi Wahana Tata) .

 ASWATA-X-Priority-Customer-4ASWATA-X-Priority-Customer-5

Dok. ASWATA. krii ke kanan : Bapak Rudy Wanandi, Komisaris Utama ASWATA dan Bapak Christian W Wanandi, Presiden Direktur ASWATA memberi sambutan

 

ASWATA-X-Priority-Customer-3

Dok. ASWATA. krii ke kanan : Bpk Tri Wahono; Bpk Gana Aditya;  Ibu Ratnawati Pranadjaja; Bpk. Rudy Wanandi; Ibu Widyawati; Bpk Christian W. Wanandi; Bpk Eduardus ASD

 

Lihat video event ASWATA Priority Customer Gathering 2018 : Part 1 & Part 2

 

Klik disini untuk mengetahui jaringan kantor pemasaran ASWATA terdekat di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait fasilitas layanan nasabah prioritas.

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018