banner-1-vania

Dalam mewujudkan komitmen untuk terus menerus mengembangkan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, dengan bangga Aswata mempersembahkan Vania – virtual assistance aswata yang merupakan chat based artificial intelligence sebagai layanan digital guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan terkait informasi layanan customer termasuk layanan ERA – Emergency Roadside Assistance, pertanyaan seputar polis dan claim, informasi seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas, serta akan ada selalu tambahan info menarik lainnya.

 

Cara berteman dengan Vania di Line: @aswata

banner-2-vania

 

Facebook Messenger: Asuransi Wahana Tata

banner-4-vania

 

Telegram: @aswata_bot

banner-3-vania

 

Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam.

banner-5-vania


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018