Jakarta, 8 Desember 2017 – PT. Asuransi Wahana Tata yang sekarang lebih dikenal dengan nama Aswata sebagai perusahaan asuransi umum swasta nasional mengumumkan bahwa pada hari ini telah meluncurkan virtual assistant dengan nama Vania yang merupakan chat based Artificial Intelligence guna membantu nasabah atau calon nasabah dalam berinteraksi dan menjawab pertanyaan hingga proses penutupan polis asuransi umum. Fitur ini ada untuk menjawab kebutuhan market yang semakin modern dimana kecepatan menjawab dan ketepatan serta update data dapat dilakukan secara online.

 

Vania fotosimbolik1

Penyerahan Simbolis Vania yang diberikan oleh Bp Rainier Kurniawan Dept Head IT kepada Bp Christian Wanandi selaku President Direktur

 

Vania fotobersama2

Keterangan Foto: (kiri ke kanan) Eduardus Agus Setya Dharma Direktur Sales & Marketing Retail, M. Th. Ratnawati Direktur Sales & Marketing Corporate, Christian Wanandi Presiden Direktur, Rainier Kurniawan Dept Head IT, Gana Adhitya Direktur Teknik, Tri Wahono Direktur HR & GA saat peluncuran Layanan Virtual Assistant Aswata "Vania".

 

Vania hadir dalam sosok gadis cantik yang lincah dan cerdas dengan mata menawan, Vania akan menjawab semua pertanyaan melalui chat selama 24 jam. Selain cepat dalam merespon, Vania akan menyediakan bantuan untuk Emergency Roadside Assistance (ERA), pertanyaan seputar polis dan claim, informasi seputar produk dan jaringan kantor Aswata, bahkan informasi terkini mengenai info lalu lintas hingga piawai meramalkan arti nama.

“Dengan hadirnya Vania, Aswata kini menjawab kebutuhan asuransi umum bagi masyarakat digital.”  ujar Direktur Utama, Christian W. Wanandi.

 

Vania Speech3

 

 

  

Promo HOLIDAYAMAN 2017!

 

 

  Vania-Free-PA Launching

 

Pada liburan akhir tahun di bulan Desember ini, Vania akan membagikan polis asuransi Kecelakaan Diri/Personal Accident* bagi masyarakat Indonesia secara gratis, untuk Jaminan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan atau Cacat Tetap Akibat Kecelakaan. Syaratnya mudah, cukup dengan berteman dengan Vania di Line: @aswata, Facebook Messenger: Asuransi Wahana Tata, dan Telegram: @aswata_bot, pada bagian produk PA gunakan kode voucher HOLIDAYAMAN.

 

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Aswata, silahkan kunjungi website Aswata di www.aswata.co.id, Facebook Asuransi Wahana Tata, Twitter @aswata, dan Instagram aswata_id, atau customer care Aswata di 1500 298

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Aswata TanyaAswata Logo2016
logo mari
logo-imac-2017