Trip-Thailand-2018 gelap

Agen Aswata berpose bersama di Santorini Park, Hua Hin, Thailand dalam rangkaian realisasi reward trip Hello Adventure Thailand 2017.  (Foto: Dok. ASWATA)

Salah satu tradisi negeri gajah putih - Thailand yang paling khas adalah wai untuk memberi salam, atau sebagai pengakuan dengan gerakan tangan seperti berdoa. Sambutan ini sering disertai dengan senyuman tenang yang melambangkan sikap ramah dan sikap yang menyenangkan sehingga Thailand sering disebut sebagai "Land of smiles".

ASWATA mengajak para mitra Agen ASWATA pemenang dengan pencapaian prestasi di tahun 2017 yang beruntung mendapatkan Reward Trip Agency untuk berpetualang ke Negara Thailand. Para mitra Agen berpetualang menelusuri eksotisme negeri gajah putih pada tanggal 26 - 29 April 2018.

Hua Hin merupakan kota awal yang menjadi destinasi para mitra Agen ASWATA, dimulai dengan mengunjungi The Venezia Hua Hin dimana para mitra Agen dapat menaiki perahu Gondola dan menyusuri sungai buatan seolah-olah terasa seperti berada di Negara Venice - Italy, sesampainya disana bersamaan dengan tiba waktu makan malam, maka para mitra Agen berhenti sejenak untuk menyantap aneka hidangan seafood dengan berbagai pilihan cara masak sebelum mereka melanjutkan ke pasar malam teramai bernama Hua Hin Night Market yang menjual bermacam-macam barang berupa souvenir, pernak-pernik yang unik dan lain sebagainya dengan harga murah. Di hari kedua para mitra Agen berkunjung ke Santorini Park yang merupakan tempat sempurna untuk mengabadikan momen indah dengan latar ala Santorini yang terletak di Yunani yang khas dengan warna biru dan putihnya. Setelah itu, semua mitra Agen bersantai sejenak di Swiss Sheep Farm tepatnya di Kao Yai, Cha-Am merupakan tempat yang lucu sebagai area peternakan domba yang menggemaskan, sambil bersantai semua orang bisa memberi pakan ternak di sana mulai dari susu, rumput dan makanan lainnya. Sesudah bersantap siang, para mitra Agen mengunjungi objek wisata kebun binatang mini bergaya timur tengah yang unik di Camel Republic. Tiba di Bangkok waktu menunjukkan mitra Agen untuk makan malam lalu mengunjungi Madame Tussaud dan MBK Center. Memasuki hari ketiga para mitra Agen memulai city tour di kota Bangkok yang diawali dengan berkunjung ke Grand Palace yang merupakan istana Raja Thailand dan Emerald Budha dari abad ke-14 yang terletak di dalamnya. Selepas itu, sesampainya disana para mitra Agen diajak berkunjung ke Leather Shop yang menjual berbagai barang terbuat dari kulit hewan pilihan, lalu ke Honey Shop dan Gems Factory. Tiba waktu makan malam sajian istimewa dihidangkan khusus untuk para mitra Agen dalam acara Chao Praya Dinner Cruise. Hari Puncak pun tiba semua mitra Agen bergegas belanja di Platinum Fashion Mall dan Dried Food Store untuk berburu oleh-oleh khas Thailand.

Segenap Staff dan Direksi PT. Asuransi Wahana Tata mengucapkan terima kasih atas kontribusi seluruh mitra Agen Aswata dalam dalam rangkaian realisasi Reward Trip Hello Adventure Thailand 2017.

Bila Anda tertarik untuk menikmati Reward Trip pada kesempatan berikutnya - hubungi Kantor Aswata terdekat dikota Anda!

Lihat keseruan Trip Hello Adventure Thailand 2017 di channel Youtube ASWATA : https://youtu.be/M0SdJe25eHQ


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018