Jakarta, 1 April 2022 – Menyambut datangnya bulan Ramadhan, ajakan rekreasi dipilih Aswata untuk mengundang masyarakat mengambil bagian dalam tahap awal pemulihan diri setelah pandemi. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, istilah rekreasi/re·kre·a·si/ /rékréasi/ n adalah penyegaran kembali badan dan pikiran; sesuatu yang menggembirakan hati dan menyegarkan seperti hiburan, piknik.

 

Kata re-kreasi juga mengandung makna mendalam tentang kreatifitas dan kreasi baru yang memberi semangat di era new normal. Kejenuhan akibat di rumah saja dapat terobati apabila masyarakat mulai melakukan rekreasi sambil menikmati keindahan alam sebagai penyegaran kembali badan dan pikiran, serta menggeliatkan kembali sektor pariwisata.

 

Selain tingkat kesadaran mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat, dan masyarakat juga diharapkan telah memiliki perlindungan dari berbagai risiko yang dapat terjadi selama aktifitas rekreasi. Aswata menjawab kebutuhan tersebut dengan terus membantu memudahkan pembelian Asuransi Perjalanan secara online dan fleksible karena dapat dibeli secara mandiri oleh masyarakat sesaat sebelum berpergian kemana saja.

 

PP

 

 

Aswata Travel A+ menemani perjalanan menjadi nyaman dan tenang, sehingga dapat terlindungi dengan bebas dari rasa khawatir. Produk tersebut menawarkan perlindungan bagi perjalanan Internasional dan Domestik, bahkan dengan periode perjalanan pendek (Single Trip Coverage) untuk mengakomodir perjalanan rekreasi di masa new normal.

 

Aswata Travel A+ bekerjasama dengan Allianz Partners dalam memberikan perlindungan ekstra dengan layanan darurat 24 jam tersedia di seluruh dunia hanya dengan satu panggilan telepon.

 

Diharapkan ajakan Aswata untuk rekreasi dan berkreasi ini - dapat didukung sepenuhnya dengan produk Aswata Travel A+ yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat sebagai pilihan terbaik dalam perlindungan perjalanan wisata di dalam maupun luar negeri.

   
Lihat Brosur Sekarang     Klik di sini
Lindungi Perjalananmu Sekarang  Buy Now
Download Press Release     ASWATA-Download 
Launching Produk Aswata Travel 2018     Klik di sini

 

 

Informasi terkait hal tersebut dalam dilihat pada link berikut :


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018