Acara kumpul komunitas sudah biasa tapi kalau kumpulnya sambil merayakan 1 Decade Anniversary seperti yang dilakukan oleh TSVC Auto Modified Chapter Bogor pada 27 April 2019 yang berlokasi di salah satu tempat rekreasi JungleLand, Sentul City itu baru luar biasa. Di acara seperti ini pasti banyak pecinta otomotif yang nongkrong dan berbagi pengalaman dan ada mobil yang sering nongkrong juga bagi-bagi e-gift berupa voucher belanja senilai Rp.20 Ribu itu cuma Mobil WAW – Warung Aswata bersama VANIA –Virtual Assistant Aswata.

WAW-Bogor-2019

 

Kali ini Mobil WAW hadir di TSVC Auto Modified Chapter Bogor yang melayani konsultasi asuransi dan sekaligus pengunjung dapat menikmati penerbitan polis, bayar premi & lapor klaim secara instan dan yang pasti asik banget.

Pada 27 April 2019 mulai jam 8.00 s.d 16.00 wib pelayanan mobil WAW begitu memudahkan pengunjung sehingga tidak perlu lagi ke kantor Aswata untuk segala kebutuhan asuransi-nya. Meski cuaca turun hujan deras namun antusias dari tim yang tetap semangat sehingga mobil WAW terus melayani setiap pengunjung yang datang.


Dapatkan informasi lengkap tentang bagaimana memberi perlindungan baik untuk diri sendiri serta asset pribadi Anda dengan berbagai manfaat ekstra dari produk Asuransi ASWATA A+. Segera hubungi Sales Office ASWATA dikota Anda untuk penjelasan lebih lanjut.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018