Artc-Financial-Award

Dok.Aswata: Penyerahan Penghargaan oleh Perwakilan Pengusaha Nasional, Sandiaga Uno  kepada Director of Marketing & Sales Corporate PT Asuransi Wahana Tata, Ibu M. Th. Ratnawati Pranadjaja menerima penghargaan di Acara Financial Award 2019 "Millenials Choice"


PT Asuransi Wahana Tata menerima penghargaan untuk kategori Asuransi Umum (Aset <5 T) dengan title Millennial’s Admirable Brand in Brand Image di acara malam anugerah Financial Award 2019 "Millenials Choice" yang digelar di Auditorium RRI Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.

Direktur Utama Radio Republik Indonesia (RRI), M Rohanudin mengatakan acara penyerahan penghargaan tersebut adalah bentuk kerja sama RRI dalam bidang ekonomi, khususnya asuransi. Menurutnya melalui acara penghargaan Financial Award 2019 ini, RRI memberikan komitmen dalam pemberitaan yang tetap mendukung kemajuan rakyat dan bangsa Indonesia.

 

 

Artc-Financial-Award-3

Dok.Aswata: Director of Marketing & Sales Corporate PT Asuransi Wahana Tata, Ibu M. Th. Ratnawati Pranadjaja berpose dalam Acara Financial Award 2019 "Millenials Choice"

 

CEO dan Co Founder iConomics, Bram S Putro dalam kesempatan yang sama mengatakan, bukan tanpa sebab menggelar Financial Award 2019.  "Kenapa Millenials Choice tema Financial Award 2019? Karena kami melihat bahwa millenials adalah masa depan negara ini. Walaupun, yang saat ini hadir wajah wajah lama, tapi punya pemikiran muda terus," ujar Bram dari atas panggung Auditorium RRI.

Lewat acara ini, Iconomics Research dan RRI memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan jasa keuangan yang memiliki tingkat Brand Usageyang tinggi dan persepsiBrand Awarenss, Brand Image, Customer Service QualitydanSocial Economy Contribution yang baik di atas rata-rata keseluruhan kepada 72 perusahaan jasa keuangan yang terdiri atas 13 bank, 13 perusahaan asuransi jiwa, 10 perusahaan asuransi umum, 12 perusahaan pembiayaan, 4 perusahaan asuransi sosial dan wajib, 8 perusahaan sekuritas dan 12 perusahaan teknologi finansial. 

 

Artc-Financial-Award-2

Dok. ASWATA: Sertifikat Penghargaan Brand Image, Category: Millenial's Admirable Brand in Asuransi Umum <5T dari Financial Awards 2019


Penghargaan kategori Asuransi Umum (Aset <5 T) dengan title Millennial’s Admirable Brand in Brand Image ini diserahkan oleh Direktur Utama RRI, M Rohanudin, Pengusaha Nasional, Sandiaga Uno dan CEO & Co Founder iConomics, Bram S Putro yang diterima langsung oleh Director of Marketing & Sales Corporate PT Asuransi Wahana Tata, Ibu M. Th. Ratnawati Pranadjaja.

 

 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018