Sebagai bentuk layanan total support kepada para pelanggan dalam memaksimalkan operasional kendaraan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan Hino Insurance, ini merupakan asuransi khusus kendaraan Hino yang menawarkan perlindungan kepada para konsumen, baik sasis maupun bodi kendaraannya. Saat peluncuran Hino Insurance, Aswata selaku mitra bisnis juga turut ambil bagian dalam launching ini dengan support dan apresiasi dalam memajukan industri asuransi umum di Indonesia.

 

Artc Hino Insurance X Aswata

Dok. M.Ichsan - Bapak Eduardus ASD selaku Director Marketing & Sales Retail Aswata tengah berfoto bersama para jajaran Direksi PT HMSI saat peluncuran Hino Insurance di GIIAS 2022

 

Hino Insurance menawarkan perlindungan untuk truk dan bus Hino, dengan beragam keuntungan yang bisa didapat oleh pelanggan, diantaranya total loss claim settlement. Hino Insurance sendiri bisa memberikan keuntungan berupa total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan hanya 50 persen atau lebih untuk kendaraan baru. Sedangkan pada 1 tahun pertama, konsumen mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100 persen.

 

Benefit lain dari Hino Insurance adalah fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat, tanpa survei untuk perbaikan bodi, dan up grade towing fee

 

ASWATA Download Flyer Hino Motor Vehicle

 

"Untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer, kami terus memberikan layanan Total Support dengan memberikan extra proteksi melalui Hino Insurance. Sehingga konsumen tidak perlu repot lagi memikirkan kondisi kendaran mereka,” ujar Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI  kepada wartawan, Sabtu 13 Agustus 2022.

 

Tonton Launching Hino Insurance

PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018