56th aswata

 

Suatu kebanggaan untuk menyambut Ulang Tahun yang ke 56 Tahun, PT. ASURANSI WAHANA TATA pada tanggal 25 Juli 2020. Momentum ulang tahun yang menjadi tonggak sejarah layanan Aswata menjadi semangat dari tema 56th BANGGA MELAYANI INDONESIA dalam merayakan perjalanan Aswata di Indonesia sampai saat ini.

 

Sebagai bentuk komitmen Manajemen untuk semakin meningkatkan layanan bagi seluruh nasabah dan mitra Aswata untuk bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik. Aswata akan terus menerus meningkatkan layanan dan memberikan komitmen terbaik bagi Nasabah dan Mitra Aswata yang telah mendukung selama 56 tahun.

 

Dalam acara ulang tahun yang ke-56 tahun ditengah pandemi Covid-19, Aswata memiliki rangkaian perayaan ulang tahun dan salah satunya itu Webinar Series 56th Aswata. Webinar Series juga mengangkat tema yang unik serta menarik saat pandemi Covid-19 ini, lalu narasumber yang menjadi pembicara pun merupakan profesional di bidangnya. Webinar Series ini dapat diikuti oleh siapa saja secara cuma-cuma atau gratis. Webinar Series diharapkan menjadi suatu hiburan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi yang mengakibatkan aktivitas lebih banyak dilakukan dari rumah.

 

Keseruan Webinar Series 56th dapat diakses rekaman live-nya di kanal youtube Aswata dengan akses halaman berikut: https://www.aswata.co.id/id/berita/yang-terbaru/590-webinar-series-56th-aswata.

 

webinar series aswata 56th

Acara webinar tersebut dapat diakses melalui platform Zoom meeting dan juga melalui Youtube. Peserta webinar juga dapat berinteraksi dengan pembicara selama webinar tersebut berlangsung.

Karyawan Aswata dan kalangan umum yang telah mengikut rangkaian webinar dalam rangka ulang tahun Aswata yang ke-56 tahun sangat antusias menyaksikan. Ini adalah salah satu bentuk syukur Aswata yang sudah berusia 56 tahun dengan tetap bangga melayani Indonesia walaupun ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda banyak negara termasuk Indonesia.

Filosofi Putih

Filosofi Logo 56 Tahun Aswata

Pada tahun ini Aswata mengeluarkan logo ulang tahun membentuk angka 56 yang melambangkan Aswata telah menginjak usia 56 tahun.

Tipografi modern efek glitch yang terkoneksi satu dengan yang lainnya membentuk kekuatan sinergi dan kemajuan teknologi. Efek glitch menginspirasi untuk sebuah perubahan menuju perbaikan total dan pertahanan diri akibat serangan luar.

Logo tersebut memiliki dua warna yang berbeda, yaitu Toska (Biru Pirus) dan Ungu. Warna Toska (Biru Pirus) melambangkan sebuah perlindungan dan kecanggihan. Warna Ungu melambangkan rasa aman, kreativitas dan sinergi yang besar.

Diharapkan dengan adanya logo ulang tahun Aswata yang ke-56 tahun dengan semangat kekuatan sinergi dan kemajuan teknologi, Aswata dapat terus melayani dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia untuk kebutuhan produk asuransi ditengah kemajuan teknologi yang pesat di tahun yang akan datang.

56th Aswata, terpercaya dan menjadi kebanggan Indonesia!


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018