Artc-MINISO-RUN-1

 

Minggu, 27 Oktober 2019 kemarin, GBK Senayan dipadati oleh para pelari yang mengikuti Miniso Run 2019. Di tahun ini, jumlah pelari naik dua kali lipat dari edisi pertama tahun 2018. Diikuti oleh sebanyak 2.500 runner, kegiatan lari ini dibuat dengan konsep yang lebih seru, fun dan dengan nuansa race yang nyaman serta gembira di lintasan 5K yang telah disediakan.


Artc-MINISO-RUN-2

Dok. ASWATA: Para peserta lari mencapai garis finish di acara Miniso Run 2019

Beberapa kegiatan seru di Miniso run 2019 antara lain para peserta lari yang telah menyelesaikan jarak tempuh lima kilometer dihibur oleh DJ Diskopantera. Selain itu runners pun bisa mengikuti olahraga zumba, beragam permainan yang menyenangkan, serta hadiah-hadiah menarik.



Artc-MINISO-RUN

Dok. ASWATA: ASWATA sebagai Official Insurance Partner di Miniso Run 2019


Bangga mendapat kepercayaan sebagai Official Insurance Partner di Miniso Run 2019, ASWATA meramaikan event ini dengan memberikan Free Personal Accident kepada seluruh peserta lari.

Kedepan ASWATA berkomitmen untuk senantiasa mendukung budaya hidup sehat bagi masyarakat luas, melalui event-event lari yang diselenggarakan.

Artc-Combi-Golf

Turnamen golf bertaraf international, Combiphar Players Championship telah diselenggarakan di Parahyangan Golf, Kota Parahyangan, Bandung, Jawa Barat pada 24 hingga 27 September 2019 yang lalu. Event olahraga yang telah digelar kali ke-4 di Asian Development Tour (ADT) ini merupakan ajang penting dalam perburuan gelar Order of Merit ADT serta kartu Asian Tour 2020 bagi tujuh pemain golf teratas pada money list.

 

 

Artc-Combi-Golf-2

Dok. ASWATA: Gelaran Combiphar Players Championship 2019 di di Parahyangan Golf, Kota Parahyangan, Bandung, Jawa Barat

 

 

Pelaksanaan turnamen golf ini pun memiliki tujuan memberikan kesempatan kepada pegolf Indonesia untuk mendapatkan kesempatan dan pengalaman bertanding dengan para pegolf internasional. Dalam turnamen ini, sebanyak 144 peserta turut berpartisipasi dalam Combiphar Players Championship 2019, yang terdiri dari 80 pemain golf ADT dari 20 negara, 50 pemain golf dari Professional Golf Association Tour of Indonesia dan 14 pemain golf undangan. Total hadiah yang ditawarkan salah satu turnamen terbesar musim ini pun tak tanggung-tanggung yaitu sebesar US$100,000.

 

 

 

Artc-Combi-Golf-3

Dok. ASWATA: ASWATA berpartisipasi memberikan hadiah bagi pemenang Hole In One Combiphar Players Championship 2019

 

Mengambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen golf ini, ASWATA turut memberikan hadiah istimewa bagi Pegolf yang dapat meraih Hole In One. Tiga hadiah eksklusif persembahan dari ASWATA, diantaranya:

  1. 1 unit Porsche Type 718 Boxster GTS Manual (Hole 12-Par 3)

  2. 1 unit Harley-Davidson Roadster (Hole 5-Par 3)

  3. 1 unit Jam Tangan PATEK PHILIPPE Calatrava Mechanical (Hole 8-Par 3)

 

 

Artc-Combi-Golf-4

Dok. ASWATA: Bapak Christian Wanandi, Presiden Direktur Aswata berpose dengan staff yang bertugas Katijo, Sales Office Senen

 

 

Di hari terakhir gelaran event olahraga ini, Pegolf asal Jepang Ryuichi Oiwa keluar sebagai juara Combiphar Players Championship 2019. Berkat kemenangan tersebut, Oiwa berhak mengantongi hadiah utama US$ 17.500 atau setara Rp 247, 9 juta.

Bagi para pecinta mobil klasik, tentu tak asing dengan Concours d’Elegance. Event berkelas internasional yang menghadirkan mobil-mobil klasik, langka, dan eksotis di dunia ini, untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Bertempat di Four Season Jakarta, Concours d’Elegance digelar pada 20-21 September 2019 lalu. Ajang bergengsi yang dihadirkan oleh Indonesian Classic Car Owner Club (ICCOC) ini menampilkan 33 kendaraan yang terdiri dari 26 mobil dan 7 motor klasik dari tahun 1930 hingga 2000-an.



Artc-Concours-2

Dok. Aswata: Gelaran Concours d’Elegance di Four Season Jakarta - Ki-Ka: Mr. Yonathan Kochka - GM Four Seasons Hotel, Bpk. Stanley Atmadja – Presdir MUF sekaligus Presiden ICCOC; Bpk. Christian Wanandi – Presdir Aswata; Bpk. Eduardus ASD – Direktur Marketing Aswata



Sebagai salah satu Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia yang memiliki produk Asuransi Kendaraan Bermotor, Aswata pun turut ambil bagian meramaikan acara yang menjadi sejarah bagi dunia otomotif Indonesia ini.

Sekedar informasi, Concours d’Elegance sendiri berasal dari istilah Perancis yang memiliki arti kompetisi keanggunan. Seiring perubahan zaman, Concours d’Elegance pun menjadi ajang adu gengsi mobil-mobil klasik terutama di Amerika Serikat dan Eropa.

 

Artc-Concours

Dok. Aswata: Aswata diwakili Martinus Livino, Section Head Leasing Aswata sebagai salah satu sponsor yang menerima plakat di acara Gala Dinner Concours d’Elegance Indonesia

 

 

Layaknya Concours d’Elegance di luar negeri, semua mobil yang dipamerkan akan dinilai oleh dewan juri dengan kriteria antara lain kondisi, sejarah, orisinalitas, dan akurasi restorasi mobil. Dalam proses penjurian, ICCOC mengundang Valentino Balboni, juri Concours d’Elegance yang juga merupakan mantan Chief Test Driver Lamborgini serta Arthur Bechtel, ahli mobil vintage dari Jerman yang juga merupakan Owner plus founder dari AB Classic Motors untuk menilai mobil-mobil yang hadir di Concours d’Elegance Indonesia.

 

 

Artc-Concours-3

Dok. Aswata: Deretan mobil klasik di Concours d’Elegance Indonesia

 

Unsur lain yang turut menambah daya tarik Concours d’Elegance Indonesia adalah terdapat beberapa kegiatan seperti kontes kostum Concours d’élégance and oldies, Classic Car Photography Contest, Classic Car Contest, dan Back to 50’s Party.

 

 

Artc-Concours-4

Dok. Aswata: Deratan motor klasik yang dipamerkan di acara Concours d’Elegance

Gelaran akbar ini diharapkan menjadi kegiatan untuk saling berbagi passion dan kebanggaan para pemilik kendaraan klasik kepada masyarakat.

Artc-Combi-Run-2019
Tahun 2019 ini menjadi tahun ke-7 Combiphar mengadakan event besar tahunannya yaitu COMBI RUN 2019. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 22 September 2019 di Q-Big BSD City, Tangerang ini mengajak masyarakat luas untuk mulai hidup sehat sejak dini melalui kegiatan olahraga lari.

Adapun beberapa kategori yang disiapkan oleh COMBI RUN 2019, antara lain: Half Marathon, 10K, 5K, Ekiden 20K khusus untuk pelajar dan komunitas lari, serta Kids Dash untuk kelompok umur 5-6 dan 7-8 tahun dengan jarak 800M dan Kelompok umur 9-10 tahun dengan jarak 1.6K.


Artc-Combi-Run-2019-2

Dok. ASWATA: Gate Start/Finish Combi Run 2019

Tepat pukul 05.00 WIB, sekitar 3.500 peserta dari seluruh kategori lari yang dilombakan telah memadati area Q-Big BSD untuk bersiap menuju garis Start. Dan pada pukul 05.15 WIB Bapak Lim Soeyantho selaku Deputy President Director Combiphar memulai acara dengan memberikan pidato singkat, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan melepas peserta lari untuk kategori Half Marathon.

 


Artc-Combi-Run-2019-3

Dok. ASWATA: Antrian Free Quantum Health Check di booth ASWATA


Di tahun ke-7 penyelenggaraan COMBI RUN 2019, ASWATA kembali dipercaya sebagai official insurance partner serta turut ambil bagian dalam kemeriahan acara dengan menghadirkan aktivitas Free Quantum Health Check di Booth ASWATA dan Warung ASWATA (WAW).


Artc-Combi-Run-2019-4

Dok. ASWATA: Antrian Runners di Warung ASWATA


Antusiasme para peserta lari untuk melakukan Free Quantum Health Check pun terlihat dengan panjangnya antrian di booth ASWATA dan Warung ASWATA. Tak hanya itu, di acara tersebut ASWATA turut membagikan souvenir menarik seperti bantal WAW, jam dinding dan mug bagi setiap peserta lari yang mampir ke booth dan Warung ASWATA.

 

Artc-AAUI-Award-2019-2

Dok.Aswata: Kiri Bapak Edison Patty – Agent Aswata, Kanan Bapak Dadang Sukresna – Ketua Umum AAUI sambil menyerahkan penghargaan 1st Runner Up AAUI Most Inspiring Agent 2019

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar ajang penganugerahan kepada agen dengan mengusung tema “AAUI The Most Inspiring Agent Award 2019, di Hotel Js Luwansa, Jakarta” Penghargaan ini merupakan kali keempat yang digelar oleh AAUI. Ketua AAUI Dadang Sukresna mengatakan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi sebagai agen yang terbilang cukup menjajikan.

 

Penilaian dilakukan secara bertahap hingga masuk babak akhir setelah mengerucut menjadi TOP 6, Bapak Edison Patty pun menjawab pertanyaan dengan penuh percaya diri sebagai agen asuransi Aswata.

 

Artc-AAUI-Award-2019-3

Dok.Aswata: Bapak Edison Patty sedang menjawab pertanyaan dalam serangkaian penilaian kompetensi dan kualitas Agent Asuransi Umum.

  

Dalam acara bergengsi ini yang diikuti oleh beberapa perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, Bapak Edison Patty The Most Inspiring Agent Aswata 2019 - meraih posisi Runner Up Most Inspiring Agent 2019.

Berikut profil Bapak Edison Patty 

 

 

 Artc-AAUI-Award-2019-4

Dok.Aswata : Segenap Staff dan Direksi mengucapkan selamat dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bapak Edison Patty kepada PT Asuransi Wahana Tata.

 

Penghargaan Agent Award tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan karier Pak Edison sebagai Agen Asuransi Umum yang memberi inspirasi kepada masyarakat.

 

Artc-AAUI-Award-2019-5

Dok.Aswata: Kiri Bapak Christian Wanandi – Presiden Direktur Aswata berpose bersama Bapak Edison Patty - Agent Aswata Perwakilan Ambon - Menjadi 1st Runner Up Most Inspiring Agent Award 2019 


Semoga perjalanan karir dan kisah sukses profesi Agen dapat menjadi inspirasi bagi para Agen dan calon Agen lainnya di seluruh Indonesia.

Momen penghargaan yang ke-empat kalinya ini akan berlangsung pada 6 September 2019 di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa mulai pukul 2 siang.

Penghargaan ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi agen asuransi. Pengharagaan AAUI Agent Award memiliki penilaiain yang unik karena bukan memilih agen terbaik berdasarkan perolehan preminya, namun berdasarkan sepak terjang sebagai agen yang mampu menginspirasi banyak orang yang menjadi penilaian utama.

Artc-AAUI-Award-2019

Dok.Aswata

 

SAKSIKAN LIVE
Penjurian Grand Final🎉


Bapak Edison Patty - Aswata The Most Inspiring Agent 2019 dari SO Makassar Perwakilan Ambon bersama 20 kontestan dari Asuransi Umum lainnya, di ajang AAUI The Most Inspiring Agent 2019 - LIVE report dari Ballroom Hotel Luwansa

Live Instagram Story
6 September 2019 - 2pm till finish🏆
👉follow @aswata_id

#nikmatnyabersamaaswata

 

 Lihat juga Video Testimonial yang diberikan oleh Ibu Tabita - The Most Inspiring Agent 2018.

 

 

 

 

Artc-Borehole-Seismometer

Dok.Aswata: Peresmian Pemasangan Borehole Seismometer di Aswata Kantor Pusat, Jakarta oleh Bapak Rudy Wanandi - Komisari Utama Aswata, Bapak Ahmad Fauzie - Direktur Utama Maipark, Bapak Christian Wanandi – Presiden Direktur Aswata


Jakarta 13 Agustus 2019. Sesar Baribis-Kendeng, sejatinya membentang dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa, Salah satu potongan atau segmennya diduga oleh para ahli melintas di area Jakarta. Berdasarkan hasil riset Kolali pada 2016 dan Pusat Survey Badan Geologi, yang memodelkan segmen Sesar Baribis lokasinya diperkirakan berjarak sekitar 10 kilometer di Selatan Jakarta. Selain itu, wilayah cekungan Jakarta diapit Patahan Cisadane di bagian Barat dan Patahan Bekasi di sisi Timur.


Beberapa kejadian gempa tektonik yang mengguncang beberapa wilayah seperti di Majalengka, Kuningan dan Cirebon pada Selasa dini hari, 25 Juni 2019 di sinyalir akibat aktifitas Sesar Baribis. Berdasarkan analisa BMKG, episenter gempa ini terletak di lereng Utara Gunung Ciremai pada koordinat 6,867 Lintang Selatan dan 108,396 Bujur Timur, tepatnya berada di darat pada jarak dan kedalaman hiposenternya, tampak bahwa gempa yang terjadi merupakan jenis gempa kerak dangkal atau shallow crustal earthquake, yang dipicu sesar aktif. Hal ini dikuatkan dengan data bahwa lokasi pusat gempa ini memang merupakan jalur Sesar Baribis tepatnya Segmen Ciremai. Namun demikian, keberadaan Sesar Baribis hingga saat ini masih perlu penelitian lebih dalam.

          Aswata meraih penghargaan lagi sebagai “Excellence in Building and Managing Corporate Image” pada kategori Non-Vehicle Insurance dari Frontier Group untuk ke enam kalinya dalam ajang Corporate Image Award 2019 yang diadakan di Hotel Mulia, Jakarta 26 Juli lalu. Corporate Image Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai Corporate Image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survei independent yang dilakukan oleh Frontier Research. Pengukuran Corporate Image ini sudah dimulai sejak tahun 2000 dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-19. Acara malam penganugarahan ini berlangsung atas kerjasama antara Frontier Group dengan Majalah Marketing selaku official media partner.

Artc-Corporate-Image-2019
Dok.Aswata: Ibu M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate Aswata mewakili serah terima penghargaan Corporate Image 2019

METODOLOGI SURVEI CORPORATE IMAGE 2019

Survei ini dilakukan terhadap empat kelompok responden, yaitu manajemen/pelaku bisnis, stock holder/ investor, jurnalis dan masyarakat publik. Kriteria responden di masing-masing kelompok adalah sebagai berikut :

  1.      Kelompok manajemen adalah mereka yang mempunyai jabatan minimal manajer pada perusahaan barang/jasa dan berusia antara 30 tahun sampai 65 tahun.
  2.      Kelompok investor adalah mereka yang pernah melakukan transaksi saham dalam satu tahun terakhir dan/atau saat ini menanamkan modal dalam bentuk saham, obligasi, atau reksadana pada perusahaan tertentu. Usia responden investor berkisar 30 tahun sampai 65 tahun.
  3.      Kelompok jurnalis adalah mereka yang berprofesi sebagai jurnalis ekonomi dan industri (tidak termasuk jurnalis infotainment/hiburan) pada media massa, yang berusia di antara 25 tahun sampai 40 tahun.
  4.      Kelompok publik adalah masyarakat umum dengan usia antara 25 tahun sampai 65 tahun dan minimal memiliki SES A dengan pengeluaran keluarga minimal Rp 6 juta tiap bulan.

Jumlah responden yang dilibatkan sebanyak 3000 responden terdiri dari 660 untuk panel Publik, 1140 Panel Manajemen, 1020 Panel Investor dan 180 Panel Jurnalis. Survei dilakukan dengan cara face to face interview. Metode pengambilan sampel face to face interview untuk responden manajemen, stock holder/investor dan jurnalis menggunakan purposive sampling dan untuk responden publik menggunakan multistage area random sampling Waktu pelaksanaan survei pada bulan Maret - April 2019.


Artc-Corporate-Image-2019-1
Dok.Aswata : Ibu M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate berpose dengan penghargaan


Pengukuran Corporate Image 2019 ini menggunakan empat dimensi dengan total atribut sebanyak 10 atribut diantaranya sebagai berikut :

No

Dimensi

Atribut Pengukuran

1.

Quality

Perhatian terhadap konsumen tinggi

Produk/jasa berkualitas tinggi

Perusahaan yang dapat dipercaya

Perusahaan yang inovatif

2.

Performance

Perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang

Perusahaan yang dikelola dengan baik

3.

Responsibility

Perusahaan yang peduli dengan lingkungan

Perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial

4.

Attractiveness

Perusahaan merupakan tempat kerja idaman

Perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas


Corporate Image Index (CII) didapat dari rata-rata keempat dimensi Quality, Performance, Responsibilty dan Attractiveness. Penentuan pemenang untuk setiap kategori industri (perusahaan dengan Corporate Image Excellent) ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata-rata terboboti dari setiap kelompok responden dengan bobot manajemen 40%, stock holder/investor 30%, jurnalis 20% dan publik 10%. Perusahaan dengan Corporate Image Excellent merupakan perusahaan yang memiliki skor CII lebih besar dari 1 dan termasuk tiga besar dalam setiap kategorinya.


Artc-Corporate-Image-2019-2
Dok.Aswata : Ketiga dari kiri Ibu M Th. Ratnawati Direktur Marketing & Sales Corporate

Klik untuk melihat website IMAC Award

Artc-Poster-Aswata-55

55th Aswata Bagi-Bagi Kado Ulang Tahun!

Syarat dan Ketentuan :

  1. Memiliki polis Aswata Griya A+ dan Aswata Usaha A+
  2. Periode polis mulai dari 1 Juli – 31 Juli 2019
  3. Wajib melunasi tagihan premi
  4. Berlaku untuk polis baru maupun perpanjangan


Belum punya polis-nya? Tunggu tanggal mainnya! 

Pastikan segera miliki perlindungan dari Aswata untuk dapetin #kadoaswata55 di momen ulang tahun ke-55!

Nantikan info seputar promo di website atau social media Aswata!


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
Logo-Call-Center-4 2018
 

 

otoritas-jasa-keuangan-logo

logo mari 
logo-imac-2017

Logo-AA-Fitch-Ratings 2018