Berbuka menjadi momen yang ditunggu setelah menjalankan Ibadah Puasa. Selain membentuk rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat dan tercinta, Buka Puasa bersama memperkuat tali silaturahmi saat akhirnya kita semua bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar, teman, dan kerabat.

 

Dok. Aswata: Siraman Rohani

 

Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini ASWATA - Asuransi Terpercaya berbagi kebahagiaan dengan menggelar Buka Puasa Bersama bersama karyawan di seluruh Indonesia pada hari Selasa 26 Maret 2024 –  merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Di Tahun 2024, kegiatan ini bertema: Membangun Karakter yang penuh Integritas di bulan Ramadhan”

 

Dok. Aswata: Bapak Rainier Kurniawan sebagai Direktur Legal & Compliance memberikan kata sambutan

Rangkaian acara berlangsung dalam 2 event hybrid yang dilaksanakan secara offline dan online yang terpusat di Kantor Pusat Jakarta dan di Kantor Aswata Banjarmasin untuk mengakomodasi perbedaan waktu berbuka puasa bagi masing-masing wilayah.

 

Dok. Aswata: Bapak Christian Wanandi-Presiden Direktur Aswata, Bapak Adrian Wijanata-Direktur Teknik Aswata, Bapak Rainier Kurniawan- Direktur Legal Compliance & IT Aswata, Bapak Gana Adhitya-Direktur Marketing & Sales Corporate Aswata dan  Bapak Eduardus Agus Direktur Marketing & Sales Retail Aswata (Kanan ke Kiri)

 

Dok. Aswata: Suasana di Kantor Pusat Jakarta

 

Bapak Rainier Kurniawan, Direktur Legal Compliance & IT PT. Asuransi Wahana Tata membuka acara Buka Puasa bersama yang dilakukan dari Kantor Pusat Jakarta dan Regional Timur.

 

 Dok. Aswata: Suasana di Kantor Aswata Banjarmasin

Untuk  kantor Aswata Banjarmasin acara diwawali dengan  siraman rohani dari Ustadz Abdullah Tsani bagi karyawan Aswata di Wilayah Timur sedangkan di Kantor Pusat Jakarta siraman Rohani dibawakan oleh Ustadz Abdul Somad yang memberikan banyak inspirasi rohani dan motivasi bagi setiap karyawan.

Pada Bulan Ramadhan ini, Aswata juga berbagi dengan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang Jakarta – menyalurkan donasi yang dibutuhkan. Adzan Maghrib berkumandang sebagai tanda waktunya untuk berbuka puasa. Setelah Sholat Maghrib berjamaah seluruh karyawan manyantap hidangan buka puasa bersama-sama.

Berikut informasi operasional Kantor Aswata yang efektif libur per tanggal 8 April 2024 s.d. 12 April 2024 dan beroperasional kembali pada tanggal 15 April 2024.

Layanan online tetap dapat dinikmati selama libur lebaran dengan Tanya Aswata di 1500298 atau Chat Vania di WA 08111500299 serta IG @aswata_id

 

 Selamat menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445H sampai Hari Kemenangan tiba

 

 

 

 

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018