Artc-AAUI-Award-2019-2

Dok.Aswata: Kiri Bapak Edison Patty – Agent Aswata, Kanan Bapak Dadang Sukresna – Ketua Umum AAUI sambil menyerahkan penghargaan 1st Runner Up AAUI Most Inspiring Agent 2019

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) kembali menggelar ajang penganugerahan kepada agen dengan mengusung tema “AAUI The Most Inspiring Agent Award 2019, di Hotel Js Luwansa, Jakarta” Penghargaan ini merupakan kali keempat yang digelar oleh AAUI. Ketua AAUI Dadang Sukresna mengatakan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk menggeluti profesi sebagai agen yang terbilang cukup menjajikan.

 

Penilaian dilakukan secara bertahap hingga masuk babak akhir setelah mengerucut menjadi TOP 6, Bapak Edison Patty pun menjawab pertanyaan dengan penuh percaya diri sebagai agen asuransi Aswata.

 

Artc-AAUI-Award-2019-3

Dok.Aswata: Bapak Edison Patty sedang menjawab pertanyaan dalam serangkaian penilaian kompetensi dan kualitas Agent Asuransi Umum.

  

Dalam acara bergengsi ini yang diikuti oleh beberapa perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia, Bapak Edison Patty The Most Inspiring Agent Aswata 2019 - meraih posisi Runner Up Most Inspiring Agent 2019.

Berikut profil Bapak Edison Patty 

 

 

 Artc-AAUI-Award-2019-4

Dok.Aswata : Segenap Staff dan Direksi mengucapkan selamat dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Bapak Edison Patty kepada PT Asuransi Wahana Tata.

 

Penghargaan Agent Award tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan karier Pak Edison sebagai Agen Asuransi Umum yang memberi inspirasi kepada masyarakat.

 

Artc-AAUI-Award-2019-5

Dok.Aswata: Kiri Bapak Christian Wanandi – Presiden Direktur Aswata berpose bersama Bapak Edison Patty - Agent Aswata Perwakilan Ambon - Menjadi 1st Runner Up Most Inspiring Agent Award 2019 


Semoga perjalanan karir dan kisah sukses profesi Agen dapat menjadi inspirasi bagi para Agen dan calon Agen lainnya di seluruh Indonesia.


PT. Asuransi Wahana Tata

Kantor Pusat

Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id
soc-ig soc-fb soc-in soc-yt

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo  logo mari
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018