Prosedur panjang dan konvensional tidak lagi menjadi pilihan nasabah di dunia asuransi saat ini, sehingga dalam mewujudkan komitmen untuk terus menerus mengembangkan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, dengan bangga Vania – Virtual Assistance Aswata hadir dalam chat based artificial intelligence.  

Mudah dijangkau melalui whatsapp chat, sosok imut Vania merupakan layanan virtual terbaik untuk mempercepat dan memudahkan berbagai layanan asuransi dari PT. Asuransi Wahana Tata. Chat Vania segera untuk memahami kemudahan layanan asuransi terkini :

  • Customer Service
  • Informasi Produk
  • Pembelian Produk
  • Pembayaran Premi
  • Layanan ePolis
  • Renewal Polis
  • Cek Fitur Polis
  • Emergency Roadside Assistant

 

  

Baca selengkapnya tentang Vania :

 

 

Kebijakan Privasi Aswata (Asuransi Wahana Tata) masih berlaku ketika Anda berada di situs Aswata (Asuransi Wahana Tata), menggunakan aplikasi Aswata (Asuransi Wahana Tata) atau berinteraksi dengan produk, layanan, atau teknologi kami. Kami mungkin membagikan informasi non-pribadi kepada grup perusahaan kami untuk keperluan tertentu, seperti peningkatan produk, penelitian dan analisis, serta untuk membantu mereka memberikan pengalaman yang lebih relevan bagi Anda. Kami akan memberitahukan perubahan signifikan tentang cara kami memperlakukan informasi Anda dengan mengirim pemberitahuan ke alamat email utama yang disimpan di basis data Aswata (Asuransi Wahana Tata) Anda atau dengan memasang pemberitahuan penting di situs kami.


Apa Yang Tercakup Dalam Kebijakan Mengenai Hak Pribadi Ini

Aswata (Asuransi Wahana Tata) memperlakukan hak pribadi anda secara serius. Harap membaca apa yang tertera di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak mengenai kebijakan hak pribadi kami.

Bagaimana Aswata (Asuransi Wahana Tata) Menggunakan Informasi Pribadi Anda

Kebijakan ini mencakup bagaimana Aswata (Asuransi Wahana Tata) memperlakukan informasi pribadi yang dikumpulkan dan diterima oleh Aswata (Asuransi Wahana Tata), termasuk informasi yang terkait dengan penggunaan produk dan layanan Aswata (Asuransi Wahana Tata) oleh anda di masa lalu. Informasi pribadi adalah informasi mengenai anda yang secara pribadi dapat diidentifikasi seperti nama, alamat, alamat e-mail, atau nomor telepon anda dan yang tidak tersedia dengan cara lain bagi masyarakat umum.

Kebijakan mengenai hak pribadi ini hanya berlaku untuk Aswata (Asuransi Wahana Tata)

Kebijakan ini tidak berlaku untuk praktek perusahaan yang tidak dimiliki atau tidak dikendalikan oleh Aswata (Asuransi Wahana Tata) atau untuk orang-orang yang tidak dipekerjakan atau tidak dikelola oleh Aswata (Asuransi Wahana Tata) Selain itu, sebagian perusahaan yang telah diakuisisi oleh Aswata (Asuransi Wahana Tata) memiliki kebijakan mengenai hak pribadi sendiri yang sudah ada sebelumnya.

Pengumpulan Dan Penggunaan Informasi

Umum

Aswata (Asuransi Wahana Tata) mengumpulkan informasi pribadi, sewaktu anda menggunakan produk atau layanan Aswata (Asuransi Wahana Tata), sewaktu anda mengunjungi halaman Aswata (Asuransi Wahana Tata) atau halaman-halaman para mitra tertentu dari Aswata (Asuransi Wahana Tata), dan sewaktu anda memasukkan promosi atau sweepstake. Aswata (Asuransi Wahana Tata) dapat menggabungkan informasi mengenai anda yang kami miliki dengan informasi yang kami dapatkan dari para mitra usaha atau perusahaan-perusahaan lain.

Sewaktu anda mendaftar, kami meminta informasi seperti nama, alamat e-mail, tanggal lahir, jenis kelamin, kode POS, jabatan, industri dan hal pribadi lain. Untuk produk dan layanan tertentu, kami mungkin juga menanyakan alamat, nomor kartu tanda pengenal, nomor Jaminan Sosial anda serta informasi mengenai aset anda. Sewaktu anda mendaftar ke Aswata (Asuransi Wahana Tata) dan atau menggunakan layanan kami, anda bukannya tanpa nama di pandangan kami.

Aswata (Asuransi Wahana Tata) mengumpulkan informasi mengenai transaksi anda dengan kami dan dengan sebagian dari para mitra usaha kami, termasuk informasi mengenai penggunaan anda atas produk dan layanan yang kami tawarkan.

Aswata (Asuransi Wahana Tata) dengan sendirinya menerima dan mencatat informasi dari komputer dan browser anda, termasuk alamat IP, informasi cookie, atribut piranti lunak dan piranti keras, serta halaman yang anda minta.

Aswata (Asuransi Wahana Tata) menggunakan informasi untuk tujuan umum berikut: untuk menyesuaikan iklan dan konten yang anda saksikan, memenuhi permintaan anda akan produk dan layanan, meningkatkan layanan kami, menghubungi anda, melakukan penelitian, dan menyediakan pelaporan dengan atau tanpa mencantumkan nama untuk klien interen dan luar.

Mereka Yang Di Bawah Umur

Aswata (Asuransi Wahana Tata) tidak menghubungi seseorang yang di bawah usia 17 tahun mengenai penawaran khusus atau untuk tujuan pemasaran tanpa ijin orang dewasa.

Aswata (Asuransi Wahana Tata) tidak meminta informasi pribadi lain kepada seseorang yang di bawah usia 17 tahun sebagai ketentuan keikutsertaan lebih dari yang secara wajar diperlukan untuk turut serta dalam suatu kegiatan atau promosi.

Berbagi Dan Pengungkapan Informasi

Aswata (Asuransi Wahana Tata) tidak menyewakan, menjual, atau berbagi informasi pribadi mengenai anda kepada orang lain atau perusahaan yang tidak terafiliasi kecuali untuk menyediakan produk atau layanan yang anda minta apabila kami mendapat ijin dari anda, atau dalam situasi berikut:

  • Kami memberikan informasi kepada para mitra yang dapat dipercaya yang bekerja atas nama atau bersama Aswata (Asuransi Wahana Tata) berdasarkan perjanjian kerahasiaan. Perusahaan-perusahaan ini dapat menggunakan informasi pribadi anda untuk membantu Aswata (Asuransi Wahana Tata) berkomunikasi dengan anda mengenai penawaran dari Aswata (Asuransi Wahana Tata) dan para mitra pemasaran kami. Namun, perusahaan-perusahaan ini tidak memiliki hak independen apapun untuk berbagi informasi ini.
  • Kami memiliki ijin dari orang tua untuk berbagi informasi apabila pengguna adalah anak di bawah usia 17 tahun. Orang tua memiliki pilihan untuk mengijinkan Aswata (Asuransi Wahana Tata) mengumpulkan dan menggunakan informasi mengenai anak mereka tanpa memberikan persetujuan kepada Aswata (Asuransi Wahana Tata) untuk berbagi informasi ini dengan orang-orang dan perusahaan yang dapat menggunakan informasi ini untuk tujuan mereka sendiri.
  • Kami memberi respon terhadap surat panggilan sidang, perintah pengadilan, atau proses hukum, atau menetapkan atau menggunakan hak hukum kami atau membela terhadap klaim hukum.
  • Kami yakin perlu untuk berbagi informasi agar dapat menyelidiki, mencegah atau menempuh tindakan berkenaan dengan kegiatan ilegal, dugaan penipuan, situasi yang melibatkan kemungkinan ancaman terhadap keselamatan fisik siapapun, pelanggaran terhadap syarat-syarat penggunaan Aswata (Asuransi Wahana Tata) atau sebagaimana yang disyaratkan lain oleh hukum.
  • Kami memindah-tangankan informasi mengenai anda apabila Aswata (Asuransi Wahana Tata) diakuisisi oleh atau melakukan merger dengan perusahaan lain. Dalam hal ini, Aswata (Asuransi Wahana Tata) akan memberitahu anda sebelum informasi mengenai anda dipindah-tangankan dan menjadi tunduk pada kebijakan mengenai hak pribadi yang berbeda.

Aswata (Asuransi Wahana Tata) menampilkan iklan sasaran berdasarkan informasi pribadi. Pihak pemasang iklan (termasuk perusahaan layanan iklan) dapat mengambil asumsi bahwa masyarakat yang berinteraksi dengan, melihat atau mengklik iklan sasaran memenuhi kriteria sasaran, misalnya wanita usia 17-24 tahun dari wilayah geografis tertentu.

  • Aswata (Asuransi Wahana Tata) tidak memberikan informasi pribadi apapun kepada pemasang iklan sewaktu anda berinteraksi dengan atau melihat iklan sasaran. Namun, dengan berinteraksi dengan atau melihat iklan, berarti anda memberikan persetujuan atas kemungkinan dimana pemasang iklan mengambil asumsi bahwa anda memenuhi kriteria sasaran yang digunakan untuk menampilkan iklan.
  • Pihak pemasang iklan Aswata (Asuransi Wahana Tata) mencakup para penyedia layanan keuangan (seperti bank, agen asuransi, pialang saham dan para pemberi pinjaman hipotik) dan perusahaan non-keuangan (seperti toko, maskapai penerbangan, dan perusahaan piranti lunak).

Perubahan Pada Kebijakan Mengenai Hak Pribadi Ini

Aswata (Asuransi Wahana Tata) dapat memperbaharui kebijakan ini. Kami akan memberitahu anda mengenai perubahan signifikan dalam hal kami memperlakukan informasi pribadi, dengan menyampaikan pemberitahuan ke alamat e-mail utama yang disebut dalam basis data Aswata (Asuransi Wahana Tata) anda atau dengan memasang pemberitahuan yang jelas di situs kami.

Pertanyaan Dan Usulan

Apabila anda memiliki pertanyaan atau usulan, Anda dapat menghubungi Aswata (Asuransi Wahana Tata) di:

PT Asuransi Wahana Tata Indonesia, Jakarta, Gedung Asuransi Wahana Tata, Jl. H.R. Rasuna Said Kav C4, Jakarta 12920, Indonesia

Tanggal Berlaku: 18 Oktober 2017

Terakhir Diperbarui: 19 Desember 2017




Fitch Ratings Indonesia menetapkan rating National Insurer Financial Strength (IFS) ASWATA :

 

Logo-AA-Fitch-Rating

 

Info Lengkap, klik di sini :

Aswata BannerAswataSafiya vcontent

 

ASWATA Safiya adalah produk asuransi perjalanan khusus yang diciptakan untuk memberikan perlindungan selama anda & keluarga menjalankan ibadah Umroh.

Mengapa ASWATA Safiya?

  1. Produk Asuransi yang telah sesuai dengan syariat Islam
  2. Luas jaminan yang sesuai kebutuhan Jamaah
  3. Bantuan Darurat 24 Jam
  4. Kontribusi yang murah
  5. Bisa didapatkan melalui Biro Perjalanan Umrah maupun Langsung di kantor Aswata terdekat


Luas Jaminan ASWATA Safiya

Akibat Kecelakaan Selama Perjalanan :

  1. Meninggal Dunia & Cacat Tetap
  2. Biaya Pengobatan
  3. Santunan Biaya Pemakaman

Gangguan Perjalanan :

  1. Kehilangan Bagasi
  2. Penundaan Pesawat & Penundaan Bagasi
  3. Kehilangan Paspor
  4. Akibat Pembajakan
 

Manfaat Bantuan Darurat (Assistance) :

  1. Pemulangan anak dibawah umur
  2. Bantuan masuk rumah sakit dan pemantauan kondisi medis
  3. Pengiriman obat dalam keadaan darurat
  4. Pesan darurat
  5. Evakuasi medis darurat
  6. Layanan transportasi bagi keluarga (pendampingan selama perawatan)
  7. Bantuan pelacakan bagasi yang hilang
  8. Pemulangan jenazah
  9. Bantuan hukum dan penterjemah
  10. Repatriasi medis
  11. Layanan konsultasi darurat 24 jam

 


PT. Asuransi Wahana Tata

Head Office
Jl. H. R. Rasuna Said. C-4, Jakarta 12920
Tel. (021) 5203145, 5203146
Fax. (021) 5203149, 5205222-23
e-mail : aswata@aswata.co.id
website: http://www.aswata.co.id

Vania--Tanya-Aswata

 
 otoritas-jasa-keuangan-logo
 Logo-AA-Fitch-Ratings 2018